Apa Ini Cinta?

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.8 avg rating - 5 Goodreads ratings
  • Cover Apa Ini Cinta?
Rp 39.000
Hemat Rp 5.850
Rp 33.150
Judul
Apa Ini Cinta?
No. ISBN
9786029481648
Penerbit
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
200
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION



Buku Akan Terbit Serentak di Seluruh Toko Buku
Pada Tanggal 14 Agustus 2014



Sebuah kata, seribu makna.

Ada perasaan yang kita sebut rindu ketika melihat barang-barang lama. Ada debar hebat yang muncul ketika kita melihat orang yang kita suka. Ada yang diberi nama kenangan ketika mendengar lagu kesukaan diputar. Ada pula yang tawa yang tergelak, bahkan saat kita bersama orang yang paling menyebalkan. Dan, tidak ada yang paling kita nantikan selain bertemu dengan orang-orang yang membuat kita rindu, tertawa, atau berdebar.

Hanya saja, apakah rangkaian perasaan itu tidak lekang? Apakah keinginan untuk bertemu adalah benar-benar rindu? Apakah debar dalam dada adalah sebuah perasaan suka? Omnibook ini tidak bercerita tentang cinta, melainkan potongan kisah yang akan membuatmu bertanya, apakah cinta sebenarnya?


TENTANG PENULIS

Anisa Febri
Suka banyak hal. Suka kucing. Suka menjelajah Tumblr. Suka bikin GIF. Suka Arsenal. Suka Blackhawks. Suka baca fanfic. Suka nonton Supernatural. Suka mandangin Microsoft Word. Suka Shinhwa. Suka nggak mau kalau diajak jauh-jauh dari internet. Chacil Lahir di Bogor tahun 1990. Chacil sudah gemar membaca buku dan menulis sejak SD. Namun hobi itu sempat terhenti dan baru dilanjutkan kembali dengan serius ketika memasuki kuliah dengan mengambil jurusan jurnalistik dan kemudian menjadi penulis lepas di salah satu website lifestyle. Kini Chacil sedang mendalami dunia konten digital.

Diva Apresya
Gadis yang senang dengan petualangan. Cita-citanya adalah menjadi explorer of the world agar bisa membuat cerita yang asyik dan kaya warna. Sumber inspirasinya adalah melakukan hal berisik. Main xyilophone dan bernyanyi sekencang-kencangnya adalah dua di antaranya. Sangat suka film dan nggak bisa hidup tanpa musik sehingga akan panik setengah mati jika iPod-nya ketinggalan di rumah.

Hanna Kirani
Ceroboh, sedikit pemalu, tapi cukup keras kepala. Mencintai Adam Levine sejak lama tapi memasang poster Ninemuses. Mengidamkan laki-laki yang bisa menerima kerumitan dan kecerewetannya. Sangat mencintai ayahnya melebihi apapun di dunia. Menulis baginya bukan sekadar profesi tapi kebutuhan jiwa.

Katarina Sora
Suka menulis dari kecil tapi kekurangan buku-buku di kampung halaman membuatnya terpaksa membaca buku yang sama berulangkali. Lahir di Kabanjahe 2 april 1992 sebagai anak paling kecil dari tiga bersaudara. Kini bekerja sebagai editor di salah satu penerbit di Jakarta. Baginya menulis adalah kata lain dari berdoa.

MB Winata
Lahir di Lampung 22 tahun yang lalu. Omnibook Apa Ini Cinta? adalah Omnibook ketiganya setelah Omnibook Delapan Sisi dan Cerita Horor Kota. Bisa dihubungi melalui surel mbwinata@yahoo.com dan Twitter @mbwinata.

Riesna Kurnia
Riesna percaya bahwa berbagi cerita bisa mendatangkan inspirasi. Jadi, sila diajak ngobrol lewat akun Twitter @riesna_ dan email riesnakurnia@yahoo.com

Veronica Latifiane
Bisa menulis di tengah musim semi di Jerman adalah salah satu cita-cita terbesar penulis yang biasa disapa Vero ini. CRUSH: Cinta Penuh Kejutan adalah novel pertamanya yang diterbitkan PlotPoint (2013). Penulis yang sangat tertarik dengan kisah-kisah kehidupan remaja ini bisa ditemui melalui akun twitter @veevero atau email veronica.latifiane@yahoo.de


Keunggulan
-    Buku ini adalah omnibook pertama dari seri "Klub cerita Dwita" di mana PlotPoint bekerjasama dengan Dwitasari untuk mengemas cerita-cerita pilihan yang tepat sasaran pembaca remaja.
-    Dwitasari adalah salah satu penulis Bestseller Raksasa dari Jogja dan Jatuh Cinta Diam-diam yang karyanya telah dikenal masyarakat banyak diharapkan nantinya buku dari seri Klub Cerita Dwita ini akan memperoleh kesuksesan seperti karya-karya sebelumnya.
-    Cerita-cerita dalam omnibook ini diangkat berdasarkan kegelisahan banyak orang akan sebuah perasaan cinta.
-    Penulis-penulis cerita dari buku ini adalah penulis-penulis muda berbakat dan sudah memiliki karya yang telah beredar, seperti Veronica Latifiane dengan novel CRUSH:Cinta Penuh Kejutan, MB Winata, lulusan Akademi Bercerita kelas Cerpen Jakarta yang karyanya ada di dalam Omnibook Delapan Sisi dan Cerita Horor Kota, dan Riesna Kurnia, juga lulusan Akademi bercerita Jakarta yang karyanya juga ada di dalam Omnibook Delapan Sisi.
-    Kualitas penulisan dari penulis-penulis dalam buku ini sangat tidak diragukan lagi dalam pembentukan cerita dan cara tuturnya.

Goodreads Review Apa Ini Cinta?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020