Scappa Per Amore 2 : Hijrah Hati Di Senja Copacabana

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.79 avg rating - 68 Goodreads ratings
  • Cover Scappa Per Amore 2 : Hijrah Hati Di Senja Copacabana
Rp 54.000
Hemat Rp 2.700
Rp 51.300
Judul
Scappa Per Amore 2 : Hijrah Hati Di Senja Copacabana
Penulis
No. ISBN
9786021306017
Tanggal terbit
Agustus - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Andai aku tidak pergi ke Eropa,

pasti aku bisa mendampingi Mama di hari-hari terakhirnya.

 
Penyesalan karena tak sempat mengucap kata perpisahan pada sang mama menghapus senyum dari wajah Diva seusai perjalanannya di Eropa. Selama beberapa minggu di kampung halamannya di Padang, Diva berupaya mengenang sekaligus belajar melepaskan. Namun waktu tak menanti duka. Diva harus kembali bertugas.

Dikuatkannya hati menempuh tiga puluh lima jam perjalanan ke Latin Amerika. Hangatnya mentari menemaninya menjelajah Argentina, Meksiko, dan Brasil. Semangat kelompok muslim minoritas di tiga negara itu seolah-olah menularinya. Diva belajar makna kekuatan dari sang penari tango, kasih sayang dari sebuah keluarga Indian, dan makna perjuangan dari para pemain sepak bola muslim di sana.

Bertualang memang tak pernah mudah. Namun, dalam perjalanan kali ini, tantangan terbesar yang dihadapinya justru datang dari sosok yang ditemuinya saat di kampung halaman, pria dari masa lalu yang pernah dipanggilnya papa.

"Begitu banyak kenikmatan yang didapat di tanah air namun terkadang kita tidak mensyukuri. Buku ini akan memberikan jawaban dan membuka cakrawala untuk melihat dunia baru, seperti mesin waktu. Bangga rasanya kekuatan budaya Minang dapat memberikan pondasi yang kuat bagi seseorang. "

- Ria Miranda, Muslim Fashion Designer


"Novel indah yang mengalir dengan nuansa Islam yang damai dipadu dengan latar belakang destinasi yang eksotis, membuat saya merasa turut berpetualang dalam hidup sang tokoh utama. Congratulations for the new novel!"

 -Ollie, Penulis dan Co-Founder NulisBuku.com


"Dini Fitria menggambarkan sosok-sosok Muslim di berbagai negara yang dikunjunginya. Persis seperti kamera, ia menangkap sisi manusiawi dari para Muslim itu. Seorang penari tango yang harus hidup di dua dunia. Separuh waktu ia harus menari dengan liukan menggoda. Separuh waktu ia kembali mengenakan hijab dan tekun mendengarkan ceramah di masjid. Dini juga menggambarkan liku-liku konflik batin yang dialami oleh tokoh-tokoh dalam ceritanya. Tentang pengkhianatan, kasih yang tercerai-berai antara anak dengan orangtuanya. Kisah perjalanan yang menarik, dan membuat kita tahu tentang warna-warni kehidupan Muslim yang sesungguhnya."

 -Julie Nava, Penulis dan Director of INDSCRIPT Personal Branding Agency



TENTANG PENULIS:

Dini Fitria lahir di Padang pada 23 Maret 1982. Mantan penyiar salah satu radio di Indonesia ini menamatkan pendidikannya dari TK sampai universitas di kota kelahirannya. Dini saat ini bekerja sebagai salah seorang penanggung jawab di program Si Bolang dan Jazirah Islam di Trans 7. Selain menulis dan membaca, Dini juga sangat menyukai travelling.

Goodreads Review Scappa Per Amore 2 : Hijrah Hati Di Senja Copacabana

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dini Fitria lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020