Bride Wannabe

  • Cover Bride Wannabe
Rp 74.000
Hemat Rp 3.700
Rp 70.300
Judul
Bride Wannabe
No. ISBN
9786022910435
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
316
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Will you marry me, Sacha?


Itu adalah kalimat yang kunanti akan terucap dari bibir Ben, si-pacar-delapan-tahunku. Tapi nyatanya, sampai sekarang belum pernah sekalipun aku mendengarnya.

 
Yes! Aku kalah sama Baby. Dia baru kenal Will sebentar via online dating, eh sekarang udah mau married. Sedangkan aku, kenal baik-baik di dunia nyata, tapi kisah cintanya gini-gini aja.

 
Aku merenung sambil melipat-lipat sticky note layaknya origami. Aku tahu, di dalamnya tertulis alamat website online dating pemberian Baby. Namun buatku, mendaftar online dating itu sama seperti menceburkan diri ke kolam hiu. Kita kan, tidak tahu seperti apa pria-pria yang ada di sana.

 
Buat jaga-jaga aja, kalau kamu menyerah menantinya, goda Baby.



INTISARI CERITA


Sacha, seorang pemilik butik yang sudah menjalin hubungan lama dengan Ben, yaitu selama 8 tahun. Namun, hingga sekarang Ben belum juga melamarnya. Padahal Sacha sudah sangat ingin menikah, apalagi usianya sudah tidak muda lagi dan bukan lagi waktunya main-main.

Sacha semakin sedih mendapati hubungannya dengan Ben jalan ditempat, saat berturut-turut mendengar kabar tentang pernikahan. Yang pertama, Olla, sahabatnya jaman SMA akan menikah dengan bule asal Amerika. Dan yang kedua, Baby, sepupunya, akan menikah dengan bule asal Australia. Mereka semua menemukan calon suaminya di online dating!

Sebuah situs online yang selama ini selalu dipandang sebelah mata oleh Sacha. Baginya, bergabung dengan online dating itu seperti menceburkan diri dalam kolam hiu. Kita tidak akan tahu seperti apa calon2 suami kita di situ.

Namun, saat hubungannya dengan Ben di ujung tanduk. Ben terlalu sibuk dengan pekerjaannya, mengejar karirnya, bahkan suka seenak udelnya membatalkan kencannya dengan Sacha. Akhirnya hubungan mereka harus kandas. Dan saat itulah Sacha iseng2 mencoba gabung di online dating.



TENTANG PENULIS
   
Buku dan menulis adalah hidupnya. Christina Juzwar atau yang lebih akrab disapa Tina, sudah menulis sejak tahun 2006 dan tak bisa berhenti hingga deti kini. Tina suka menulis cerita romans baik untuk remaja mau pun dewasa. Hingga kini Tina telah menerbitkan lebih dari 17 buku dan akan terus bertambah. Beberapa di antaranya adalah Seoul, I Miss You (Bentang Belia, 2012), Lovely Proposal (Bentang Pustaka, 2012), For Better or Worse (Bentang Pustaka, 2013), Posesif (Bentang Belia, 2014).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Christina Juzwar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020