My Sunshine: Kebahagiaan Sejati

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.17 avg rating - 5117 Goodreads ratings
  • Cover My Sunshine: Kebahagiaan Sejati
Rp 65.000
Hemat Rp 3.250
Rp 61.750
Judul
My Sunshine: Kebahagiaan Sejati
No. ISBN
9786022471998
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
456
Berat
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Isaiah Coulter adalah seorang dokter hewan sukses di Crystal Falls, Oregon. Ia sangat berdedikasi dan mencurahkan seluruh hidupnya untuk pekerjaannya. Namun kesibukannya membuat hidupnya tak teratur, sedangkan ia tidak punya waktu untuk berkencan dan mencari seorang istri yang sanggup mengurusnya. Ketika ibunya menjodohkannya dengan Laura Townsend, seorang wanita penderita kerusakan otak, Isaiah sempat menolak. Tetapi lama-kelamaan ia sadar bahwa Laura bukan hanya cantik, tetapi juga cerdas dan menyenangkan.

Laura Townsend menderita kerusakan otak setelah mengalami kecelakaan saat berenang. Ia kehilangan seluruh hidupnya dan menjadi wanita yang tidak diinginkan, tidak sanggup berbicara dengan lancar, tidak bisa berhitung, sulit memahami percakapan orang lain. Hingga suatu hari, pertemuannya dengan Isaiah Coulter mengubah segalanya. Isaiah sangat baik dan menghargainya. Awalnya, ia tak ingin jatuh cinta pada Isaiah karena ia tahu ia bukanlah wanita yang tepat untuk pria itu, namun ia tak sanggup menampik perhatian dan cinta dari Isaiah padanya.

Sanggupkah Laura mengatasi masalah-masalah yang harus dihadapinya akibat kerusakan otak yang dialaminya? Dan sanggupkah Isaiah meyakinkan Laura agar mau hidup bersamanya? Terutama, bisakah mereka berdua menghadapi rintangan yang menghadang cinta mereka?


****

Kisah tentang seorang wanita yang pemberani sekaligus pendiam yang mengambil risiko dalam hidup dan cinta. Dengan kedalaman emosi dan kehangatan, romance yang ditulis dengan indah ini akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
-Booklist

Catherine Anderson menggambarkan ketidakmampuan Laura dengan kecerdasan dan sensitivitas yang tinggi, dan para pencinta binatang akan langsung mengenali kasih sayang Laura terhadap binatang.
-Barnes & Noble

Kisah yang menggabungkan romance dengan sedikit sentuhan suspense serta keunikan hubungan antara kedua tokoh utama akan membuat Anda tidak mampu meletakkan buku ini sampai selesai.
-Publishers Weekly

Romance yang tidak hanya menghangatkan hati tapi juga menggambarkan permasalahan yang serius dengan penuh harapan.
-Library Journal

Kisah cinta yang tidak hanya indah, tapi juga menimbulkan kesadaran baru terhadap kondisi yang membingungkan seperti yang diderita oleh Laura.
-Amazon




Dapatkan Buku Best Seller Catherine Anderson untuk melengkapi koleksi anda, silahkan klik disini


Goodreads Review My Sunshine: Kebahagiaan Sejati

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020