Hey Bad Boy Je t'aime! : Aku Benci Harus Jatuh Cinta Padamu

  • Cover Hey Bad Boy Je t
  • Cover Hey Bad Boy Je t
Rp 49.500
Hemat Rp 7.425
Rp 42.075
Judul
Hey Bad Boy Je t'aime! : Aku Benci Harus Jatuh Cinta Padamu
Penulis
No. ISBN
9786027902527
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Ada makna disetiap senyum dan hembusan nafasku saat bersamamu. Ada hal yang berbeda dari degup jantungku jika itu menyangkut dirimu. Ada keinginan yang bersemayam saat aku semakin melihatmu. Aku mengatakan, aku akan melupakanmu disaat otakku terus mengingatmu. Aku mengatakan, aku tak menyukaimu disaat hatiku sangat ingin memilikimu. Aku bencijatuh cinta padamu! Seperti mencintai langit. Yang hanya dapat kulihat, terkadang terasa dekat. Namun tak dapat kusentuh dan kuraih.

****

Hey, kau Kyu hyun! Kau memang layak aku benci, tak berdosa bagiku membencimu! Akan ku kubur dalam-dalam cinta untukmu, akan ku hapus namamu dari lembaran-lembaran memori otakku!

Salahkan dirimu, salahkan semua perilakumu, salahkan betapa bodohnya dirimu yang tak pernah mengerti betapa dalamnya luka yang kau goreskan di hatiku. Hati seorang Hiu Hwi ini, yang telah kupupuk dengan benih-benih cinta, yang kudamba membawa bahagia, namun kau porakporandakan seketika. Kau tak harus bersikap kasar begitu!

Aku tahu konsekuensi dari sebuah pernyataan cinta, ditolak atau diterima. Namun mengapa harus dengan menyakitiku? Karenamu, kini aku mulai membenci diriku sendiri, benci karena semakin membencimu aku terus mengingatmu, benci karena semakin kucoba melupakanmu kau kian nampak di sudut kelopak mataku... Lantas, haruskah kuterima saja dia? Dia yang seayah denganmu, dia yang tulus mencintaiku.

Namun bagiku, engkaulah alasan untuk setiap senyum yang kucipta, engkaulah alasan untukku tak kuasa membendung air mata, engkaulah satu-satunya alasanku untuk tetap bahagia... Je t'aime!

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Sinar Kejora lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020