Magic Hour: Let In The Unnexpected

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.73 avg rating - 91 Goodreads ratings
  • Cover Magic Hour: Let In The Unnexpected
  • Cover Magic Hour: Let In The Unnexpected
Rp 55.000
Hemat Rp 11.000
Rp 44.000
Judul
Magic Hour: Let In The Unnexpected
No. ISBN
9786020900278
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2015
Jumlah Halaman
236
Berat Buku
205 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia. icon-help

DESCRIPTION


Siapa yang paling sayang sama aku? Aku.
Siapa yang paling sayang sama kamu? Kamu.


Sedalam itu persahabatan antara Raina dan Gwenny, yang bermula dari diangkatnya Raina menjadi anak Tante Flora, Ibu Gwenny. Sepuluh tahun, Gwenny menjadi bagian hidup Raina, belahan jiwanya, hingga muncul Dimas dalam hidupnya. Dimas yang seharusnya dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Celakanya, sedalam itu Dimas mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama. Sementara Toby, sahabat Raina dari kecil, juga memendam cinta yang sama pada gadis pecinta hujan itu.

Raina bimbang. Dari Dimas ia belajar mengenai cinta sejati. Kedatangan Dimas dihidupnya, bagaikan magic hour, momen penuh keajaiban yang membuat Raina melupakan semua kesedihannya. Hingga sebuah rahasia terkuak, dimana Raina menemui kenyataan kalau Dimas adalah penyebab kecelakaan yang terjadi pada dirinya. Kecelakaan yang merenggut hal terpenting yang ia miliki, yaitu penglihatannya. Akankah Raina memaafkan Dimas? Apakah Persahabatannya dengan Gwenny bisa diselamatkan? Lalu, apa yang terjadi saat Raina buta dan tidak bisa menikmati keindahan magic hour untuk selamanya? Apakah Dimas akan menjadi satu cinta untuk selamanya bagi Raina?



Tentang Penulis

Tisa TS


Lahir dan dibaptis dengan nama Georgia Patricia Titi Sari. Secara kebetulan, ngarang nama panggung Tisa TS, karena itu nama simpel aja. Ternyata, nama yang membawa keberuntungan untuk karier penulisan.

Terlahir dari pasangan Raden Laurentius Moerdawanto dan Maria Fransiska, anak pertama dari dua bersaudara ini sudah melahirkan sejumlah karya dalam bentuk layar lebar dan sinetron serial, di antaranya, Di Sini ada Setan, Kenapa Harus Inul, Inikah Rasanya, Dina dan Lisa, Istri untuk Suamiku, Sayangi Aisyah, Rindu-rindu Asmara, Kapan Kita Pacaran Lagi, Pengen Jadi Bintang, Gue Sihir Loe, Cewek Tulalit, Kumpul Bocah, Ronaldowati Season 2, Buku Harian Baim, Arti Sahabat, Gol-gol Fatimah, Cinta Salsabila, Cinta Bersemi di Putih Abu-abu, Cinta Monyet di SMA, Love in Paris, Jangan Mau-mau, Diam-diam suka, Magic Hour, dan ratusan judul FTV.

Tisa, bahkan menulis lirik lagu untuk sinetron dan film layar lebarnya, seperti lagu berjudul Cinta yang Hilang, My Lucky Charmed, Cinta Tak Pernah Gagal, dan Rain. Kini, ibu dari Tara, Tj, dan Loly ini, dikontrak secara eksklusif oleh rumah produksi Screenplay Productions.


Stanley Meulen

Penulis novel Me and You versus The World, We versus The World, Beda Tapi Cinta, Forever Sunset, Cabe-cabean the Untold Stories, dan berkolaborasi dengan Piyu Padi dalam pembuatan novel Sesuatu yang Indah. Aktivitasnya sekarang, menjadi freelancer di sebuah perusahaan penerbitan dan aktif dalam kegiatan menulis. Novel pertamanya, Me and You versus The World, sudah tayang di bioskop April 2014. Selanjutnya, novel Sesuatu yang Indah akan segera diangkat juga ke layar lebar.


Goodreads Review Magic Hour: Let In The Unnexpected

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Loveable lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019