Pre Wedding Test

  • Cover Pre Wedding Test
  • Cover Pre Wedding Test
Rp 40.000
Hemat Rp 8.000
Rp 32.000
Judul
Pre Wedding Test  
No. ISBN
9786021087459
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2015
Jumlah Halaman
173
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION


Menyematkan cincln pertunangan di jari manls calon pasangan kita adalah sesuatu yang indah dan sangat dinanti. Bahkan bagi beberapa orang, ini bisa senjata ampuh untok menangkal pertanyaan paling jleb: 'Kapan kawin?"

Yup, masa-masa Ini sangat indah menurut khayalan para lajang. Apakah Anda tahu, salah satu masa terberat yang menguji cinta dan hubungan kita adalah Justru di detik-detlk menjelang pernikahan? Kisah masa lalu yang tiba-tiba muncul, over intervensi keluarga, keinginan yang berbeda untuk konsep wedding party, bahkan sampai pertanyaan terberat: benarkah kita sudah siap menerima calon pasangan untuk mendampinginya seumur hidup dengan segala kekurangannya?

Pre-Wedding Test bercerita tentang Andra dan Glna, sahabat sekaligus kekasih yang selama delapan tahun melalui hubungan dengan sangat baik-baik saja. Mereka kemudian bertunangan, Selain kebahagiaan yang dirasakan, ada sedikit 'keraguan', apakah mereka benar-benar yakin dengan pasangan yang dipilih? Bagaimana jika ternyata jodoh mereka adalah sosok lain di luar sana? Mereka lalu sepakat melewati sebuah ujian bernama 'Pre-Wedding Test'. Satu fase yang dalam masa itu, mereka gak saling komumkasi, boleh melakukan apapun, dan dekat dengan siapapun.

Kalo foto Pre-Wedding, itu udah biasa, hampir semua calon pengantin melakukannya. Tapi Pre- Wedding Test? Ummm, silakan mencobanya.

Karya Wenda Koiman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019