In A Blue Moon

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.91 avg rating - 3325 Goodreads ratings
  • Cover In A Blue Moon
Rp 70.000
Hemat Rp 10.500
Rp 59.500
Judul
In A Blue Moon  
No. ISBN
9786020314624
Penulis
Tanggal terbit
April - 2015
Jumlah Halaman
320
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

“Apakah kau masih membenciku?”
“Aku heran kau merasa perlu bertanya.”

Lucas Ford pertama kali bertemu dengan Sophie Wilson di bulan Desember pada tahun terakhir SMA-nya. Gadis itu membencinya. Lucas kembali bertemu dengan Sophie di bulan Desember sepuluh tahun kemudian di kota New York. Gadis itu masih membencinya. Masalah utamanya bukan itu—oh, bukan!—melainkan kenyataan bahwa gadis yang membencinya itu kini ditetapkan sebagai tunangan Lucas oleh kakeknya yang suka ikut campur.

Lucas mendekati Sophie bukan karena perintah kakeknya. Ia mendekati Sophie karena ingin mengubah pendapat Sophie tentang dirinya. Juga karena ia ingin Sophie menyukainya sebesar ia menyukai gadis itu. Dan, kadang-kadang—ini sangat jarang terjadi, tentu saja—kakeknya bisa mengambil keputusan yang sangat tepat.

REVIEW In A Blue Moon

Oleh : Lia_L, 20 Apr 2015-15:58:33

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Sekali lagi, Ilana Tan mengambil tema love-to-hate romance, jadi mau tidak mau saya secara tidak sadar sedikit membandingkan buku ini dengan Sunshine Becomes You (yang mengangkat tema serupa) di awal-awal ceritanya. Tapi setelah beberapa halaman awal, ketika saya mulai mengetahui alasan kebencian Sophie pada Lucas karena sesuatu di masa lalu mereka, saya mulai membandingkan buku ini dengan Spring in London yang temanya sedikit mirip.

Sama seperti buku-buku Ilana Tan yang lain, buku ini mengusung tema romantis yang tidak bikin saya risih dengan segudang adegan mengarah ke adegan dewasa. Bahkan buku ini bisa dibilang kisah romantis yang ringan. Hal "dewasa" yang muncul cuma ciuman malu-malu, bukan ciuman liar nan menggebu-gebu. Tapi dibandingkan buku Ilana Tan yang mengusung tema hampir serupa (Spring in London), saya merasa "gigitan" di buku ini masih kurang. Walaupun kejadian masa lalu yang dialami Sophie tidak "seburuk" yang dialami Naomi (dari Spring in London) tapi saya berharap perjuangan Lucas tidak akan semulus dan semudah yang tertulis. Saya berharap perjuangan Lucas hanya sedikit lebih ringan dari perjuangan Dany Jo In-Ho (dari Spring in London).

Awalnya saya sempat berharap kalau Miranda Young, wanita yang menyukai Lucas, akan sedikit memperberat perjuangannya dalam meluluhkan hati Sophie tapi akhirnya saya cuma bisa mendecak kesal. Konflik yang ditimbulkan Miranda juga tidak terlalu berdampak besar. Harapan saya kembali melambung ketika Adrian Graves, mantan kekasih Sophie, muncul dan kembali menghadirkan debaran-debaran di hati Sophie. "Yes! Perjuangan berat Lucas akan dimulai!" Begitu teriak saya dalam hati. Tapi lagi-lagi saya harus kecewa. Jujur, konflik dan penyelesaian di buku ini terasa datar dibandingkan Sprin in London yang mengangkat tema hampir mirip dan saya agak sedikit merasa kecewa.

Kekecewaan itu untungnya sedikit teratasi dengan beberapa hal. Beberapa scene bisa membuat saya mengulum senyum dan terkadang membuat saya gatal ingin menjitak kepala Lucas atau Sophie. Dan terutama kalimat-kalimat manis yang bertebaran di buku ini, kalimat manis khas Ilana Tan yang selalu membuat saya meleleh.

"Bahwa kau hanya gadis biasa yang berpotongan tubuh kecil dan cukup manis kalau tidak sedang memberengut. Kau tidak tinggi semampai dan tidak memiliki tampang eksotis. Benar-benar biasa. Kau mungkin tidak sempurna, tapi kau sempurna untukku." Dan saya pun meleleh.. so sweet.

“Aku bersedia melakukan apa pun agar kau tetap berada di sisiku, bersamaku, selama kau juga menginginkan hal yang sama.” Ah.. romantisnya

Goodreads Review In A Blue Moon

Karya Ilana Tan lainnya:

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019