Memeluk Masa Lalu

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.52 avg rating - 120 Goodreads ratings
  • Cover Memeluk Masa Lalu
  • Cover Memeluk Masa Lalu
Rp 34.000
Hemat Rp 1.700
Rp 32.300
Judul
Memeluk Masa Lalu
Penulis
No. ISBN
9786021383773
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
132
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


sinopsis:

Mungkin, cinta memang tak berarti harus memiliki. Asal kamu tahu orang yang kamu cintai hidup baik-baik dan bahagia, kamu merasa semuanya sudah cukup. Maka, kemudian kamu akan menjauh, menjalani hidupmu dengan seseorang yang baru, dan berharap melupakan dia yang ada dalam masa lalumu.

Cleo tak bisa berhenti memikirkan Raditya, lelaki yang ditemuinya tiga tahun lalu saat perjalanan Yogyakarta-Cibinong dengan bus. Cleo pikir pertemuan singkat itu tidak akan berarti apa-apa baginya. Nyatanya ia salah. Bunga-bunga kerinduan bermekaran di hati Cleo setelah itu.

Saat Cleo hampir memutuskan untuk melupakan Radit, rupanya takdir berkehendak lain. Cleo kembali bertemu Radit, sosok yang ia mimpikan setiap malam. Sayangnya, Radit tak lagi seperti dulu. Hati Cleo tercabik, patah hati untuk kali kedua. Ia benar-benar menyesali kebodohannya telah menyia-nyiakan pertemuan pertama. Pertemuan yang seharusnya berlanjut bahagia.

Keunggulan:
Ditulis oleh penulis buku best seller Dwitasari. Tema yang diambil sangat khas remaja, tentang bertemu lagi dengan orang yang ia rindukan sejak dulu. Kekuatan Dwitasari terletak di sisipan quote-quote romantis dan gaya bercerita yang dekat dengan pembaca remaja. Buku ini telah dinantikan oleh para penggemar, sahabat pembaca Dwitasari.


Tentang Penulis
Dwitasari telah menyelesaikan sembilan buku, Memeluk Masa Lalu adalah buku ke sepuluhnya. Perempuan berzodiak Sagitarius ini telah mencoba dunia tarik suara dan dua ribu albumnya ludes di minggu pertama penjualan. Dwitasari menetap di Depok, Jawa Barat, untuk menyelesaikan studinya. Dalam beberapa kesempatan, dia menulis untuk skenario film pendek dan segera menulis untuk salah satu skenario film yang diangkat dari novelnya sendiri. Mimpi terdekatnya adalah ingin menulis buku dengan tema cinta beda agama.

Dwitasari menulis Raksasa dari Jogja pada tahun 2012 dan menjadi novel best seller. Karya-karya setelahnya berupa kumpulan cerita bersama para followersnya, Cerita Cinta Kota, Cerita Horor Kota, dan Jatuh Cinta Diam-Diam. Novel Dwita berikutnya berjudul Kekasih Terbaik dan Jodoh Akan Bertemu. Dwitasari mengawali karirnya di dunia penulisan melalui akun twitter @teenlovefeel yang terkenal dengan quote-quote cinta yang menyentuh hati. Akun twitter tersebut hingga kini telah difollow hingga 500ribuan followers.

Sedangkan akun pribadinya @dwitasaridwita yang membagikan quote-quote menarik dan romantis khas anak muda diikuti oleh lebih dari 1 juta followers.

Goodreads Review Memeluk Masa Lalu

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dwitasari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020