Pinkluv (Edisi TTD)

  • Cover Pinkluv  (Edisi TTD)
  • Cover
Rp 69.900
Hemat Rp 17.475
Rp 52.425
Judul
Pinkluv (Edisi TTD)  
No. ISBN
-
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Maret - 2016
Jumlah Halaman
160
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya


Edisi TTD + Stiker Baper


Sinopsis:

Apa bener kalo cinta itu selalu menyakitkan? Nggak juga, sih. Cinta diciptain Tuhan buat ngewarnain hidup kita. Yang seringkali manfaatin cinta buat nyakitin itu, ya manusianya, kita sendiri. Contohnya nih ya, kita jatuh cinta sama seseorang, terus kita baper (terbawa persaaan). Karena kita baper, kita jadi ngerasa di PHP (pemberi harapan palsu), trus patah hati. Sebenernya sih, mungkin aja dia nggak PHP-in kita, lah kitanya aja yang ke-baper-an dan berharap terlalu tinggi. Sakit hati, deh. Ujung-ujungnya, yang kita salahin cinta juga. Padahal, kata orang, cinta nggak pernah salah, kan.

PINKLUV bukan buku anti-patah hati atau jadi jaminan kita bakal jadi ahli soal cinta. PINKLUV cuma sharing aja, sih berbagi makna tentang cinta, memahami cinta itu seperti apa, dan menikmati cinta yang sedang atau pernah kita rasakan. Yang jelas, PINKLUV bakal bikin kamu ngerti apa arti-baper yang sesungguhnya.

***

Whoaa extraordinary! this book took me a roller coaster!! Utterly heart gripping - Michelle Ziudith

Jatuh cinta! Its a fresh book i always to light up my mood. Inspirational and very up lifting. Aku selalu kagum sama penulis hebat satu ini, sukses Mommy! Salam, Pinkluv! - Agatha Pricilla Blink

REVIEW Pinkluv (Edisi TTD)

Buku lainnya oleh penerbit - Loveable »

Buku Sejenis Lainnya »