Raksasa Dari Jogja Cover Film

  • Cover Raksasa Dari Jogja Cover Film
  • Cover Raksasa Dari Jogja Cover Film
Rp 49.000
Hemat Rp 7.350
Rp 41.650
Judul
Raksasa Dari Jogja Cover Film  
No. ISBN
9786029481235
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2016
Jumlah Halaman
288
Berat Buku
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya



Bianca tidak kenal cinta. Satu hal yang ia pelajari dari kedua orang tuanya bahwa cinta itu omong kosong. Ia tumbuh bersama kisah yang dibentuk dari air mata mamanya, makian dan pukulan papanya. Apa itu yang namanya cinta?

Bianca tidak paham cinta. Tapi, dinding kamarnya penuh dengan cerita-cerita tentang itu. Buku-buku itu seperti peta ke ranah fantasi bagi Bianca. Sebuah tempat asing, tempat Joshua mungkin tinggal di dalamnya.

Bianca tidak percaya cinta. Saat satu-satunya lonceng pemanggil ke arah sana telah direnggut sahabat terbaiknya. Joshua telah direbut Letisha. Belahan hatinya memilih pergi dengan yang lain.

Bianca tidak punya cinta. Dengan itu ia pergi ke Jogja. Di kota itu seorang raksasa berhati lembut mencoba memperbaiki remuk hatinya. Mencoba mendekapnya untuk mengembalikan lagi kehangatan hati. Tapi, apakah Bianca masih bisa percaya bahwa cinta bukan hanya bahan jualan penulis-penulis saja?


TENTANG PENULIS

Raksasa dari Jogja kali pertama terbit pada 2012 dan menjadi novel best seller. Karya-karya Dwitasari setelahnya berupa kumpulan cerita bersama para followersnya, Cerita Cinta Kota, Cerita Horor Kota, dan Jatuh Cinta Diam-Diam. Novel Dwita berikutnya berjudul Kekasih Terbaik dan Jodoh Akan Bertemu, Jatuh Cinta Diam-Diam 2, Cerita Kita = Cinta, dan Memeluk Masa Lalu. Dwitasari mengawali karirnya di dunia penulisan melalui akun twitter @teenlovefeel yang terkenal dengan quote-quote cinta yang menyentuh hati. Akun twitter tersebut hingga kini telah difollow hingga 500ribuan followers. Sedangkan akun pribadinya @dwitasaridwita yang membagikan quote-quote menarik dan romantis khas anak muda diikuti oleh lebih dari 1 juta followers.

          

Keunggulan

Ditulis oleh penulis buku bestseller Dwitasari. Tema yang diambil sangat khas remaja, tentang menemukan kembali arti cinta. Kekuatan Dwitasari terletak di sisipan quote-quote romantis dan gaya bercerita yang dekat dengan pembaca remaja. Buku ini juga akan tayang versi filmnya di bioskop pada 17 Maret 2016

REVIEW Raksasa Dari Jogja Cover Film

Buku lainnya oleh penulis - Dwitasari »

Buku lainnya oleh penerbit - PlotPoint »

Buku Sejenis Lainnya »