Cute Girl vs Playboy [Ber-TTD asli Instanzs+Cute Blocknote]

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Cute Girl vs Playboy [Ber-TTD asli Instanzs+Cute Blocknote]
  • Cover Cute Girl vs Playboy [Ber-TTD asli Instanzs+Cute Blocknote]
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Cute Girl vs Playboy [Ber-TTD asli Instanzs+Cute Blocknote]
Penulis
No. ISBN
9786022201878
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2016
Jumlah Halaman
172
Berat Buku
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Di mata banyak orang, gueTiara Bramantiodikenal sebagai cewek cute yang judes dan bawel. Yang orang nggak tahu, di balik itu gue punya alasan yang mungkin sulit dipercaya. Stttt, ini rahasia kita aja, ya. Jadi, gue punya kemampuan membaca pikiran orang!

Emang ada enaknya, sih, punya kemampuan ini. Gue jadi bisa menghindar dari niat jahat orang. Tapi, ini juga yang bikin gue jadi susah deket sama cowok. Abisan, pikiran cowok gitu-gitu aja. Kalau nggak soal game, bola, modus-modusin cewek, ya palingan ngayal yang jorok-jorok. Ih, awas aja kalau mereka ngelakuin itu pas lihat gue. KEPRET BOLAK BALIK!

Belakangan ini, gue dibikin kesel sama satu cowok; Nathan El Dixon. Tampangnya ganteng, tapi kelakuannya bertolak belakang sama komuknya. Masa pas MOS gue dipaksa nyanyi goyang dumang pake TOA masjid? Nggak cukup itu, ujungg-ujung dia datang ke rumah terus ngaku ke Bunda kalau kami udah pacaran. Lah, ini anak maunya apa, sih?

Oh, iya, yang lebih nnyebelin lagi, cowok inilah satu-satunya orang yang nggak bisa gue baca pikirannya.


***

Ukuran        : 13 x 19 cm
Genre          : Komedi Romantis
Bahan Isi      : book paper, black and white
Bahan Cover  : AC 230 gr  (4/0)
Jilid               : Trade paperback/ lem punggung

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Intan ZS lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bukune lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019