Spy In Love

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.91 avg rating - 46 Goodreads ratings
  • Cover Spy In Love
Rp 44.000
Hemat Rp 2.200
Rp 41.800
Judul
Spy In Love
Penulis
No. ISBN
9786022912521
Tanggal terbit
Agustus - 2016
Jumlah Halaman
196
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Kamu dan Aku Harusnya Satu"

Hotel di tepi pantai Pulau Penang! Aku tak sabar memulai hidup baru bekerja di hotel impian. Ternyata Tuhan masih sayang kepadaku, setelah beberapa waktu lalu memberikan ujian yang kukira tak akan bisa terlewati. Eh, atau memang belum terlewati? Coba, siapa yang tidak putus asa jika ditinggal menikah kekasih dengan teman sendiri?

Dan, di sinilah aku sekarang. Berharap angin laut Penang bisa menerbangkan sisa patah hatiku. Tapi, belum apa-apa, aku sudah terlibat lagi dengan urusan laki-laki! Putra, lelaki itu sebenarnya menarik, tapi ia terus berada di dekatku seperti seorang penguntit. Ia juga sering memergokiku dalam keadaan yang memalukan. Apa yang diinginkannya dariku?

Ish, aku harus berhati-hati agar tidak selalu berurusan dengannya, apalagi sampai jatuh cinta. Eh, kenapa aku sampai berpikir begitu? Tidak, tidak! Ah, pokoknya aku tak mau jatuh untuk kali kedua!


TENTANG PENULIS
Dwitasari adalah penulis 11 buku, penggagas 2 film, dan penyanyi 1 album musik. Ide cerita film tentang cinta beda agama yang ditulis Dwitasari telah difilmkan oleh Multivison dengan judul Cinta Tapi Beda pada tahun 2012. Buku best seller-nya berjudul Raksasa Dari Jogja, yang dia tulis di umur 16 tahun, telah difilmkan oleh Starvision. Buku selanjutnya yang akan difilmkan adalah Jatuh Cinta Diam-diam yang diterbitkan oleh Plotpoint.

Novel Spy In Love adalah buku kesebelasnya. Buku ini terbit sebagai wujud kecintaan Dwitasari pada pembacanya yang kadang merasa galau dan sulit menerima kenyataan cinta. Melalui buku ini, Dwitasari ingin mendongengkan dengan halus bahwa cinta selalu punya kekuatan untuk memaafkan dan mengikhlaskan. Dwitasari berharap siapapun yang membaca buku ini bisa mengobati luka hatinya karena cinta.

Kesibukan Dwitasari hingga saat ini adalah menyelesaikan semester akhirnya di jurusan Sastra Indonesia, Universitas Indonesia. Selain itu, Dwitasari juga memenuhi undangan untuk mengisi seminar penulisan novel demi memacu semangat para penulis muda di seluruh Indonesia agar berani menerbitkan karya.

Ikuti seluruh tulisan Dwitasari di akun media sosial:
Twitter/Instagram: @dwitasaridwita
Line Public: @dwitasaridwita (dengan @)
Facebook Page: https://www.facebook.com/dwitasaridwita/

Goodreads Review Spy In Love

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dwitasari lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020