Other Half Of Me

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.79 avg rating - 43 Goodreads ratings
  • Cover Other Half Of Me
Rp 59.000
Hemat Rp 8.850
Rp 50.150
Judul
Other Half Of Me
Penulis
No. ISBN
9786021383612
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2016
Jumlah Halaman
268
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x208mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Arkha: Aku tidak tahu siapa orang tua kandungku. Tetapi, aku mengenal baik ayah angkatku. Terlepas dari apa pun kesalahannya di masa lalu, dia sosok terbaik yang hadir dalam hidupku. Papa adalah pusat gravitasiku. Aku menyayanginya, tanpa tapi. Satu hal yang paling kutakutkan, melihat Papa menjauh.

Bhaga: Aku pernah melakukan kesalahan besar. Yang ingin kulakukan sekarang hanya menebusnya, sepanjang sisa umurku. Belum pernah kualami cinta pada pandangan pertama, sampai aku melihatnya. Apa pun akan kulakukan untuk melindungi malaikat kecil itu. Dia adalah pusat semestaku. Aku mencintainya, tanpa syarat. Satu hal yang paling kuhindari, menyakitinya lagi.

Sayangnya, hubungan ayah-anak yang lebih seperti kakak beradik itu harus terusik ketika Bhaga memutuskan maju sebagai calon legislatif. Sebuah kabar  mencengangkan tentang keduanya merebak melalui media massa. Sebuah rahasia dari masa lalu. Kabar yang akan mengancam kebersamaan mereka. Kabar yang sangat mungkin mewujudkan ketakutan terbesar Arkha dalam hidup ini, kehilangan Bhaga.


TENTANG PENULIS

Elsa Puspita, belakangan lagi tergila-gila serial anime dan suara Daisuke Ono.  Mulai ngurangin kopi dan konsumsi gula demi tidur malam yang lebih baik, tapi masih jadi fans berat dark chocolate. Masih aktif ngoceh di @elpuspita, belum punya Path dan Instagram, tapi udah nambah blog, duniaelsa.blogspot.com & sprinkelsa.wordpress.com.

Tulisan sebelum ini ada Wonderfully Stupid (2012), Lovhobia (2013), juga berpartisipasi di kumpulan novella #CrazyLove: LDR (2013), yang kalau mulai susah nemu di toko buku, bisa dicari di toko buku online terdekat. Yang masih sliweran di toko buku ada Pre Wedding in Chaos (2015), kumpulan novella #CrazyLove: Stalking (2015), dan Deessert (2016)

Saran dan kritik ditunggu dengan senang hati di misspuspitaelsa@gmail.com
Yang mau curhat, masalah penulisan atau percintaan, juga boleh. Lumayan buat nambah refrensinya dalam menulis.

          
Keunggulan

Kisah cinta, keluarga, dan passion jadi satu di novel remaja besutan Elsa Puspita ini. Kisah cintanya akan membuat pembaca tak berhenti tersenyum maupun kesal. Sentuhan kisah keluarga yang menonjol kuat di cerita ini mampu membuat pembaca merasakan haru yang begitu dalam. Selain itu, ada yang unik di novel ini, yaitu parkour. Olahraga parkour menjadi latar belakang di novel ini, olahraga unik yang kemudian berarti penting untuk Arkha, tokoh utama di Gravity.

Elsa sangat sukses meramu semua elemen yang dibutuhkan di novel remaja, cita dan cinta!

Goodreads Review Other Half Of Me

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Elsa Puspita lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Belia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020