Assalamualaikum Oppa

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
4.04 avg rating - 117 Goodreads ratings
  • Cover Assalamualaikum Oppa
Rp 64.500
Hemat Rp 12.900
Rp 51.600
Judul
Assalamualaikum Oppa
No. ISBN
9786026673770
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2017
Jumlah Halaman
272
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Annisa, ia seorang muslimah asal Indonesia yang sedang berkelana di Negeri Ginseng untuk urusan pekerjaannya menjadi Tour Leader. Ia berkutat dengan berbagai macam target dan kesederhanaan hidup. Ia suka berkelana dan melukis dengan penuh antusias. Berbagai hal telah ia lalui dalam hidupnya kecuali satu: Jatuh cinta.


Sebuah pertemuan dengan seorang pria asing asal Korea Selatan menjadi awal mula dari takdir Annisa dan juga bagi pria itu. Park Jun yeol, seorang idol dari sebuah Boy band besar asal Korea Selatan untuk pertama kalinya dibuat terkesima melihat sosok Annisa yang dengan khusyu melaksanakan Sholat Tahajud tepat disamping tempat duduknya. Park jun Yeol adalah pria multi talenta dengan sejuta bakat di bidang seni. Ia juga pria yang mampu menyembunyikan perasaannya dengan selalu tersenyum dan mampu membuat orang lain nyaman di sekitarnya.

Ini hanya tentang Luna, yang dibuat pusing, bingung dan gemas dengan ara pahlevi, cowok asal perth dengan sifatnya yang berubah-ubah mengikuti terbit dan terbenamnya Matahari.

Perjalanan Annisa di Korea Selatan rupanya diperpanjang, dan hal itu mengingatkan tentang seseorang yang ia ingin temui bersama Oh Ji Hoon. Pria periang itu rupanya menyimpan perasaan pada sosok Annisa. Tak kalah rumit, ketiganya dipertemukan bersama dan mengetahui identitas Jun Yeoll dan Ji Hoon adalah idol grup yang sama, yaitu HIGHFIVE. Bom besar meledak ketika netizen mengetahui kedekatan ketiganya. Banyak makian untuk Annisa. Perempuan itu resah, belum lagi ia sadar akan keteguhan hatinya yang goyah pada seorang pria yang kemudian menyatakan cinta padanya, Park Jun Yeol.

Goodreads Review Assalamualaikum Oppa

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Temillasari Dwenti lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Histeria lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020