Lady of Quality

  • Cover Lady of Quality
  • Cover Lady of Quality
Rp 79.000
Hemat Rp 3.950
Rp 75.050
Judul
Lady of Quality
Penulis
No. ISBN
9786023852550
Tanggal terbit
Agustus - 2017
Jumlah Halaman
468
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Pertemuannya dengan Lucilla, membuat Annis Wychwoodwanita cantik dan kaya yang bertekad untuk hidup melajangberubah pikiran. Kepribadian manis gadis belia yang tengah kabur dari rumah karena dipaksa menikah itu telah memeunculkan naluri keibuan dalam diri Annis. Meski bertentangan dengan tekadnya untuk hidup mandiri dan terbebas dari tanggung jawab, Annis dengan sukarela menerima gadis itu di rumahnya.

Sayangnya, Oliver Carleton, paman Lucilla yang mengurusi kekayaan gadis itu hingga dia cukup umur, jelas tidak ingin keponakannya tinggal bersama wanita tak dikenal yang bahkan belum menikah. Annis pun harus membuktikan diri, sekaligus bersabar menghadapi Oliver yang dikenal semua orang sebagai pria sinis, kasar, tidak berperasaan, dan suka mempermainkan wanita!

Namun, bagaimana jika Annis menemukan ketertarikan yang belum pernah dirasakannya terhadap pria mana pun di diri Oliver? Sanggupkah dia menghadapi tentangan bukan hanya dari kelaurganya, tapi juga seluruh kota?


TENTANG PENULIS

Georgette Heyer telah menulis lebih dari lima puluh buku, sebagian besarnya laris manis. Dia adalah novelis sejarah paling terkenal dan paling dicintai, sedangkan spesialisasinya adalah kisah yang berlatar belakang pada zaman Regency (18111837). Novel pertama Heyer, The Black Moth, yang terbit pada 1921, ditulis ketika usianya lima belas untuk menghibur saudara laki-lakinya yang baru sembuh dari sakit; sedangkan novel terakhirnya adalah My Lord John. Walaupun paling terkenal karena novel-novel sejarahnya, Heyer juga menulis dua belas kisah detektif. Georgette Heyer meninggal pada 1974 dalam usia 71 tahun.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Georgette Heyer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020