Lady in Disguise

  • Cover Lady in Disguise
  • Cover Lady in Disguise
Rp 74.000
Hemat Rp 3.700
Rp 70.300
Judul
Lady in Disguise
Penulis
No. ISBN
9786023852512
Tanggal terbit
September - 2017
Jumlah Halaman
392
Berat
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Stres karena perjodohan yang dipaksakan keluarganya, Sir Richard Wyndham berjalan pulang dalam keadaan mabuk. Tak disangka, dia malah mendapati seorang pemuda, yang berusaha kabur dari jendela lantai dua sebuah rumah, terjatuh dalam pelukannya! Yang mengejutkan, ternyata pemuda itu adalah seorang gadis yang tengah menyamar!

Bukanlah hal yang pantas bagi seorang gadis belia untuk berkelairan sendirian tanpa pendamping, maka Sir Richard memutuskan untuk mengawal gadis aneh bernama PenPenelopeitu. Banyak petualangan seru yang mereka lalui. Dari kereta yang terperosok masuk parit, perkenalan dengan seorang pencuri, hingga terlibat kasus pembunuhan.

Risiko yang lebih besar pun telah menunggu: akan menjadi skandal jika seorang pria lajang ketahuan melakukan perjalanan bersama gadis yang penuh pernah menikah. Maka, Sir Richard yang tidak ingin reputasi Pen tercorengmengajukan lamaran, yang langsung ditolak Pen mentah-mentah.

Benarkah Sir Richard hanya merasa bertanggung jawab, ataukah dia telah benar-benar jatuh cinta kepada gadis ceroboh yang imajinatif dan penuh semangat itu? Dan, benarkah Pen sama sekali tidak menyimpan perasaan apa pun terhadap pria itu?

TENTANG PENULIS

Georgette Heyer
telah menulis lebih dari lima puluh buku, sebagian besarnya laris manis. Dia adalah novelis sejarah paling terkenal dan paling dicintai, sedangkan spesialisasinya adalah kisah yang berlatar belakang pada zaman Regency (1811-1837). Novel pertama Heyer, The Black Moth, yang terbit pada 1921, ditulis ketika usianya lima belas untuk menghibur saudara laki-lakinya yang baru sembuh dari sakit; sedangkan novel terakhirnya adalah My Lord John. Walaupun paling terkenal karena novel-novel sejarahnya, Heyer juga menulis dua belas kisah detektif. Georgette Heyer meninggal pada 1974 dalam usia 71 tahun.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Georgette Heyer lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Noura Book Publising lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020