The Most Wanted [Edisi TTD + Bonus: Gantungan Kunci]

  • Cover The Most Wanted [Edisi TTD + Bonus: Gantungan Kunci]
Rp 65.000
Hemat Rp 9.750
Rp 55.250
Judul
The Most Wanted [Edisi TTD + Bonus: Gantungan Kunci]  
No. ISBN
9786025508066
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
208
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x205mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Mengisahkan seorang most wanted berwajah dingin  yang  jatuh hati terhadap adik kelasnya.

"Kalau gue nunjuk lo jadi cewek gue. Berarti mulai sekarang lo cewek gue!" ucap Vanno ketus.
"Eh, gue nggak bisa," ucap Vanya tegas.
"Lo cewek gue!" Setelah itu, Vanno melenggang pergi.
"Siapa sih tuh orang?! Sok yes banget deh. Andai kalau meracuni itu nggak dosa, pasti udah gue kasih tuh dia kopi sianida! Vanya menatap sebal punggung Vanno yang sudah pergi.
Tapi ketika Vanno sudah mulai jatuh cinta kepada gadis itu, ternyata seseorang dari masa lalunya kembali. Seseorang yang masih Vanya cintai walau dia mengatakan 'tidak!'
Lalu, siapakah yang akan Vanya pilih? Apakah Vano akan tetap memperjuangkan cintanya atau memilih untuk menyerah?

REVIEW The Most Wanted [Edisi TTD + Bonus: Gantungan Kunci]

Buku lainnya oleh penulis - MEITIYA_ »

Buku lainnya oleh penerbit - Coconut Books »

Buku Sejenis Lainnya »