Harapan Di Atas Sajadah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.75 avg rating - 32 Goodreads ratings
  • Cover Harapan Di Atas Sajadah
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
Harapan Di Atas Sajadah
Penulis
No. ISBN
9786026358455
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
542
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Bagaimana jadinya jika Prasetya Anggara--seorang pemuda angkuh yang hidupnya penuh foya-foya--harus rela menikah dengan gadis bercadar yang juga seorang hafizhah, Adara Prasmaya.

Pernikahan tanpa ta'aruf (perkenalan), dan hanya akan bertemu setelah akad membuat Pras -- sebutan Prasetya Anggara--semakin tidak mengerti dengan pernikahan yang akan ia jalani.

Namun demi harta warisan, ia menerima pernikahan itu dengan walaupun dengan berat hati. Karena hatinya telah lama dicuri oleh seorang gadis yang ada di masa lalu, yang sampai detik ini masih terus membayanginya.

Setelah pernikahan itu, mereka menjalani kehidupan yang hampa, tanpa cinta dan kasih sayang, karena Pras selalu tak acuh dan enggan menatap Adara yang sudah sah menjadi istrinya. Hal itu juga yang membuat Adara enggan untuk membuka cadar walaupun di depan suaminya.

Namun tanpa Pras sadari, ternyata gadis di balik cadar itu adalah gadis impian yang selama ini mencuri hatinya, yang selalu ia cari dan nanti hingga saat ini.

Cerita masa lalu membuat Adara menutup diri dari kesenangan dunia dan memilih kesejatian hidup bersama Ilahi. Berharap selalu kasih dan sayang Sang Maha Kuasa dari atas sajadah.

Apa yang terjadi dalam pernikahan mereka setelah Pras mengetahui masa lalu sang istri--yang baginya--penuh dengan misteri itu? Terlebih seseorang di masa lalu Adara--yang kelam---kembali dan ingin merebut sang istri darinya, membawa sebuah rahasia yang sudah ditutup rapat oleh Adara.

MawarMalka, penulis kelahiran Stubondo ini memulai hobi menulisnya sejak usia remaja. Namun baru ia kembangkan melalui media-berawal dari januari 2017, yaity di Wattpad. Di sanalah ia mulai mempubliskasikan beberapa karyanya, salah satunya adalah cerita yang ada di tangan pembaca saat ini.

Anak kedua dari pasangan Mohammad-Sugimo dan Husnul Khotimah ini memulai aktivitas menulis yang sesungguhnya di kampus hijau IAIN- jember melalui Unit Kegiatan-Mahasiswa-Organiasi-Jurnalistrik dan keaktifannya mengikuti berbagai seminar kepenulisan.

Goodreads Review Harapan Di Atas Sajadah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya MAWAR MALKA lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan WAHYUQOLBU lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020