HAMLET: To be or not to be, that is the question

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
2.94 avg rating - 33 Goodreads ratings
  • Cover HAMLET: To be or not to be, that is the question
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
HAMLET: To be or not to be, that is the question
No. ISBN
9789791685245
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2018
Jumlah Halaman
216
Berat Buku
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help

DESCRIPTION

Hamlet adalah drama tragedi yang ditulis Shakespeare antara tahun 1599 hingga 1602, yang berkisah tentang pembalasan dendam yang dilakukan Pangeran Hamlet kepada Claudius, pamannya. Claudius telah membunuh ayah Pangeran

Hamlet, dan merebut takhta sekaligus istri Sang Raja.

Di suatu malam di kerajaan Denmark, para penjaga, Bernardo dan Marcellus, dan juga teman Hamlet, Horatio, tiba-tiba saja menemui sesosok hantu yang sangat mirip dengan Raja Hamlet yang belum lama tewas. Mereka bersumpah akan memberitahu Pangeran Hamlet mengenai apa yang telah mereka saksikan.

Setelah mendengar cerita Horatio, Hamlet yang masih sedih atas kematian ayahnya, dan ibunya yang menikah terlalu cepat dengan pamannya, segera menuju tempat munculnya sang hantu. Dan memang benar, di malam itu, hantu Sang Raja muncul dan menjelaskan pada putranya bahwa ia tewas di tangan adiknya, Claudius. Ia memohon agar Hamlet bersedia membalaskan dendamnya. Ketika Hamlet menyetujui permohonannya, sang hantu pun menghilang.

Di saat bersamaan, Ophelia, putri sang penasihat kerajaan, mengakui perasaannya untuk Hamlet pada ayahnya, Polonius, serta kakaknya, Laertes. Namun Polonius dan Laertes melarangnya untuk berusaha mendapatkan perhatian dari Sang Pangeran.

Kematian Polonius yang tiba-tiba membuat Ophelia syok dan hilang ingatan. Dan usaha Hamlet untuk membuktikan bahwa Claudius bersalah juga malah membuat Raja Claudius memerintahkan agar ia dieksekusi dengan segera.

Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Apakah yang dikatakan oleh sosok hantu itu memang benar adanya?Dan apakah Hamlet berhasil membalaskan dendam ayahnya?

William Shakespeare (1564-1616) adalah seorang penyair, dramawan, sekaligus aktor asal lnggris. la mendapat julukan England's National Poet. Selama hidupnya ia telah menghasilkan begitu banyak karya: 38 drama, 154 soneta, 2 puisi naratif panjang, dan beberapa sajak. Karya-karyanya antara lain; Hamlet, Othello, Anthony and Cleopatra, A Midsummer Night's Dream, Much Ado about Nothing, As You Like It, Julius Caesar, The Taming of the Shrew, All's Well That Ends Well, dan masih banyak lagi. Karya-karyanya masih terkenal hingga kini dan menjadi sumber inspirasi sastrawan serta penulis lainnya.

Goodreads Review HAMLET: To be or not to be, that is the question

WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya William Shakespeare lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Pustaka Narasi lainnya:

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019