Misery

  • Cover Misery
Rp 72.000
Hemat Rp 3.600
Rp 68.400
Judul
Misery
Penulis
No. ISBN
9786025849169
Tanggal terbit
Agustus - 2018
Jumlah Halaman
291
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
14x20mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kisah anak kedua dalam keluarga Collins (anak pertama mereka adalah William dan kisahnya ada dalam Mask).

Berbeda dengan William, Stevan Collins hidup dengan bermain-main bersama setiap wanita yang ia temui dalam hidupnya. Persahabatannya dengan Garry Richard, membimbingnya dalam sebuah pertaruhan untuk merebut hati seorang mahasiswa cantik kaya raya bernama Evanna Stewart, pewaris G. Stewart Group. Stevan akhirnya menggunakan kekuasaan ayahnya untuk mendapatkan Evanna yang diam-diam mulai ia cintai hingga hubungan mereka berakhir dalam sebuah pernikahan.

Hubungan mereka tidak berjalan lancar, tinggal satu atap tanpa cinta. Kehadiran sepupu terdekat Stevan, Brian Bresline yang diam-diam memiliki perasaan pada Evanna sejak mereka kecil. Brian memberikan segala macam bentuk perhatian pada Evanna hingga membuat wanita itu dengan perlahan menyadari perasaan Brian dan mulai menghindar dengan perlahan. Stevan pun mulai menyadari perasaannya dan memilih untuk memulai sebuah keluarga yang sesungguhnya.

Setelah pernikahan mereka berjalan lancar. Camilia (sahabat Brian dan Stevan) datang untuk merebut perhatian Stevan dan di sanalah konflik kembali dimulai. Stevan harus berhadapan dengan keegoisan ayahnya, Abraham Collins, serta perangkap yang dibuat oleh Camilia. Ayahnya dan Camilia dengan perlahan membuat rumah tangga Stevan hancur hingga surat perceraian menghampiri Stevan dan Evanna.

Perpisahannya dengan Evanna membuat Stevan dengan perlahan hancur dalam waktu yang bersamaan dengan William. Seluruh keluarga besar khawatir dengan kondisi keluarga Collins hingga akhirnya ketika William dinyatakan meninggal dunia, Stevan pun jatuh sakit. Abraham Collins tidak memiliki jalan lain selain membawa Evanna kembali pada Stevan atau ia juga akan kehilangan putra keduanya.

Di akhir cerita, dikisahkan bahwa Stevan dan Evanna kembali melakukan pernikahan kedua mereka setelah bercerai. Kelak mereka akan memiliki seorang putri bernama Christina Collins yang akan menjalani kehidupannya bersama Archer Collins (putra William dan Kaylee Mask) dan Elois Lynford (putra Max dan Mikaela).


Tentang Penulis

Penulis memiliki nama lengkap Centhya (dikenal sebagai Ichen) lahir di Jakarta tanggal 3 September 1993. Terdiri dari 25% author dan 75% fangirl. Menghabiskan pendidikan di SDN Mampang Prapatan 03, SMPN 43, SMKN 8 dan Universitas Trisaksti, Jakarta.
Karya lainnya yang telah diterbitkan secara mayor dengan nama pena Ichen Aoi adalah The Name I Love (Cablebook, 2013), Wonder Boy (Kolaborasi, Cablebook, 2013), Tormented 2 by SJFF (Kolaborasi, Divapress, 2014). Tahun ini, penulis kembali dengan melepaskan genre KPop Story dan merilis buku dengan nama asli, Centhya. Misery adalah salah satu dari bagian kisah The Golden Family, temukan judul lainnya Mask (2018).
Pembaca bisa menghubungi penulis melalui Wattpad
(@pervenche39) dan instagram (@centhya39).

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Buku Pintar Indonesia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020