SOUL

  • Cover SOUL
Rp 83.500
Hemat Rp 12.525
Rp 70.975
Judul
SOUL
No. ISBN
-
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat
400 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hyunni, wanita yang seperti hantu yang tak terlihat, tetapi memiliki jiwa yang hidup. Wanita itu seperti manusia, tetapi tidak ada yang menyadari kehadirannya. Demi mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya, wanita itu memaksa meminta bantuan pada seorang CEO muda juga tampan yang merupakan satu-satunya orang yang dapat melihat sosoknya. Namun, karena penolakkan dan sikap menyebalkan pria itu, Hyunni nekat memasuki tubuh Minyoung, tunangan Sehun yang sedang koma dan berpura-pura menjadi tunangannya.

Sehun CEO tampan nan tinggi itu pun harus sabar menghadapi Hyunni yang memiliki sifat ceria, konyol, dan ceroboh, yang memiliki sifat bertolak belakang dengan tunangannya. Sehun pada akhirnya bersedia membantu wanita itu dengan alasan menyelamatkan tubuh tunangannya dari si ceroboh Hyunni setelah mengetahui Hyunni berada di dalam tubuh tunangannya.

Taehyung, pria tampan yang memiliki senyuman yang manis. Ia berteman dengan Hyunni yang ia kira Minyoung. Diam-diam Taehyung yang ternyata pernah bertemu dengan Hyunni sebelumnya, menyukai Hyunni. Namun, ia tidak tahu bahwa Minyoung yang menjadi temannya ternyata adalah Hyunni itu sendiri.

TENTANG PENULIS

Shan A. Fitriani telah bergabung di Wattpad sejak tahun 2015. Karya pertamanya yang juga diterbitkan oleh Namina Books yang berjudul Star Of You.  

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Shan A. Fitriani lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020