SAGA

  • Cover SAGA
Rp 79.000
Hemat Rp 11.850
Rp 67.150
Judul
SAGA
Penulis
No. ISBN
9786024304355
Tanggal terbit
Desember - 2018
Jumlah Halaman
288
Berat
280 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Selin Ananta, cewek penuh semangat yang dijadikan objek balas dendam oleh Saga. Cowok itu menduga bahwa Selin berkaitan dengan semua paket hitam yang diterimanya secara misterius selama ini. Paket yang membuat Mamanya terguncang hebat, serta membuatnya membenci sosok Papa. Bagi Saga, Selin adalah sumber masalah. Sebaliknya, bagi Selin, Saga adalah idolanya.

Semakin Saga menyakiti Selin, cewek itu justru tidak gentar mendekatinya. Siapa sangka rupanya Selin hadir di hidupnya dengan membawa misi penting.
"Aku ini utusan dari langit. Tugasku adalah bikin Kakak jatuh cinta lagi sama dunia robot," ucap Selin penuh canda.

Saga bersikeras membalas dendam walau perlahan hatinya melunak tanpa ia sadari. Hingga sebuah rahasia yang disimpan Selin selama ini membuat Saga membuka matanya. Dari Selin, misteri demi misteri perlahan terkuak. Tentang paket hitam misterius yang menerornya selama ini, juga tentang hal yang sebenarnya terjadi.

Keunggulan Buku

Saga  merupakan salah satu naskah proyek Bentang Belia bersama 9 penulis Wattpad terbaik  yang diwadahi dalam serial High School Series (HSS). Kesembilan seri HSS ini, termasuk Saga, berada dalam universe yang sama yaitu SMA Nusa Cendekia.

Novel karya Pit Sansi ini telah dibaca lebih dari 2,14 juta kali di Wattpad. Pit Sansi selalu memiliki ciri khas dalam setiap novelnya, yaitu ada teka-teki di dalamnya yang membuat pembaca penasaran. Pembaca seolah dibuat jadi seperti seorang detektif yang harus memecahkan teka-teki dalam cerita. Konflik yang tidak melulu soal percintaan remaja, membuat novel Saga ini berbeda. Melalui alur cerita yang tidak mudah ditebak, Pit Sansi benar-benar pandai sekali mempermainkan emosi pembacanya. Selain memberikan manfaat hiburan, membaca Saga juga mampu mengasah otak pembacanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pit Sansi lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020