Wanita Luka dan Akhir yang Bahagia [TTD Penulis + CD Audio]

  • Cover Wanita Luka dan Akhir yang Bahagia [TTD Penulis + CD Audio]
Rp 71.500
Hemat Rp 0
Rp 71.500
Judul
Wanita Luka dan Akhir yang Bahagia [TTD Penulis + CD Audio]   
No. ISBN
9789797945848
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2019
Jumlah Halaman
216
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
13x19mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION



Blurb:

Inilah aku. Perempuan yang pernah terluka, sampai hatinya berdarah-darah, karena pernah begitu mencintai seseorang dan menganggapnya sebagai pusat dunianya, tapi ditinggalkan. Tanpa penjelasan apalagi salam perpisahan.

Inilah aku. Perempuan yang pernah berkhianat pada dirinya sendiri. Mencintai orang lain lebih besar dari cintanya pada dirinya sendiri. Meski kemudian ia menyesal dan tak bisa lagi kembali ke masa lalu. Namun ia berjanji akan terus belajar, belajar, dan belajar.

Inilah aku. Perempuan dengan salah yang tak terhitung. Perempuan dengan luka yang belum semuanya sembuh dan kering. Perempuan dengan semua kurang dan cela. Perempuan yang tidak sempurna. Namun ingin menjadi baik demi masa depannya.

Inilah aku. Perempuan yang sedang kau coba selami hatinya. Perempuan dengan banyak sesal dan lebam pada hatinya. Namun jika kau menginginkannya dan berjanji akan selamanya mencintainya dengan sebaik-baiknya hati, ia milikmu sepenuhnya.


Kelebihan:
•    Tia Setiawati adalah salah satu penulis yang sudah sangat dikenal tulisan-tulisannya di media sosial, terutama Tumblr.
•    Tia Setiawati sudah menerbitkan beberapa judul buku, dua diantaranya sudah diterbitkan bersama Penerbit mediakita.
•    Basis pembaca tulisan-tulisan Tia Setiawati cukup kuat di beberapa media sosial, terutama di Tumblr dan Instagram.
•    Tia Setiawati cukup aktif berbagi tulisan dan berinteraksi dengan pembacanya di media sosial, terutama Tumblr dan Instagram.
•    Sebagai seorang penulis, Tia Setiawati cukup memahami pentingnya peranan media sosial, baik sebagai media berbagi tulisan maupun untuk mendukung branding dirinya sebagai penulis. 


Profil:

Tia Setiawati, lahir di Jakarta, 27 September 1985. Ia menamatkan kuliah S1 dan S2 di Institut Teknologi Bandung, mengambil jurusan Teknik Sipil. Setelah menikah pada tahun 2013, ia bersedia diajak sang suami “berkeliling” Indonesia. Pindah dari satu kota ke kota yang lain, dan meninggalkan pekerjaan lamanya, demi mengemban kewajibannya sebagai seorang istri dan Ibu. Ia sudah mencintai dunia tulis-menulis sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama. Pernah pula dipercaya menjadi Pemimpin Redaksi di kepengurusan majalah sekolah (SMP, SMU, dan kuliah). Namun, baru berani menerbitkan buku sendiri melalui penerbit indie pada tahun 2012.

Buku "Wanita, Luka, dan Akhir yang Bahagia" ini adalah buku ketiganya yang diterbitkan bersama Penerbit mediakita. Dua judul buku lainnya adalah, "Perempuan Penggenggam Rindu" (2017) dan "Sesuatu Yang (Tak) Pernah Sederhana" (2018). Saat ini, ia masih aktif menulis dan berbagi tulisannya di sosial blogging yang sudah membesarkan namanya: karenapuisiituindah.tumblr.com.
Tia Setiawati. Wanita pecinta buku, hujan, dan puisi.
-
Silakan menyapanya di:
Twitter: @TiaSetiawati
Instagram: @TiaSetiawati2709
Surel: email.tiasetiawati@gmail.com

Karya Tia Setiawati lainnya:

Buku terbitan MediaKita lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019