The Forbidden Wine : Simfoni Keabadian Cinta

  • Cover The Forbidden Wine : Simfoni Keabadian Cinta
Rp 32.500
Hemat Rp 1.625
Rp 30.875
Judul
The Forbidden Wine : Simfoni Keabadian Cinta
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Juni - 2005
Jumlah Halaman
316
Berat
-
Jenis Cover
Softcover
Dimensi(L x P)
115x170mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Akan kubangkitkan lantunan penyesalan dan dukacita yang telah memejamkan kedua matanya Kan kusulut kembali keluh napas panjang yang terhembus dari dada, dan api yang pernah membara di dalam hati Ini adalah kisah nyata tentang pungguk merindukan bulan; tentang lelaki biasa merindukan putri istana; tentang Mamo dan Zain. Kecantikan seorang wanita baru bisa sempurna jika ada pria yang menjadi cermin dari kecantikan tersebut. Begitu pula, ketampanan seorang pria baru bermakna jika ada seorang wanita yang memaknai arti ketampanan itu. Mamo dan Zain adalah cermin sempurna bagi satu sama lain. Dewa cinta tak pernah bisa terus duduk di singgasana hati, di balik tirai tersembunyi. Mamo dan Zain mabuk asmara. Di mata mereka dunia telah sirna. Batas-batas ruang dan waktu tak lagi ada, karena semua telah musnah ditelan ombak bahagia. Namun bahagia sirna, nestapa memupus asa. Amir Zainuddin, sang penguasa negeri dan kakak dari Putri Zain, menjadi penghalang cinta mereka berdua; cinta tulus dan suci dari kedalaman hati. Mati segan, hidup pun tak mau. Itulah Mamo; pencinta yang hancur oleh rasa putus asa setelah sebelumnya harapannya hampir berbunga. Badai nestapa mengusik segala derita. Begitu pula Zain, yang kerap meracau di hadapan sang Amir, "Sedih dan duka adalah bagianku, sedang kuasa dan bahagia adalah bagianmu. Tolong, sedikit pun jangan rebut bagianku." *** The Forbidden Wine benar-benar bakal menggetarkan jiwa Anda, sungguh menguras simpati dan keharuan. Salah satu kisah asmara terbaik yang pernah hadir di dunia. Kisah cinta Mamo dan Zain yang tak direstui takdir hingga akhir. Hukum semesta sudah menetapkan, mereka hanya bisa bersatu di dalam kegelapan kubur. Mereka dimakamkan dalam satu liang. Sampai sekarang makam mereka masih ada dan terkenal di Kurdistan. *** International Best Seller Legendary True Love Story

REVIEW The Forbidden Wine : Simfoni Keabadian Cinta

Oleh : ned_ya, 27 Okt 2007-12:50:07

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Setelah saya membaca buku ini, kisah yg terkandung dalam buku ini amat dalam. Sangat menyentuh hati dan membuat kita larut dalam perasaan tokoh-tokoh didalamnya. Saya sangat menyukai bahasa yang digunakan penulis dalam buku ini, karena kata-katanya indah, dan puitis, namun mudah untuk dimengerti. Buku ini mengangkat tema tentang dua orang insan yang saling jatuh cinta namun harus terpisah karena perbedaan status antara mereka berdua.

Bercerita tentang seorang putri dari Istana di daerah Kurdistan yang digambarkan adalah seorang wanita amat sempurna secara fisik. Ia adalah Putri Zain yang ingin mencari seorang pria idaman untuknya. Sehingga suatu hari saat istana telah sepi, ia bersama sang kakak, Putri Siti, menyelinap keluar istana dengan menyamar sebagai laki-laki. Putri Zain yang jarang sekali bisa berjalan-jalan diluar istana merasa amat senang bisa melihat keramaian rakyat dengan lebih nyata.

Di saat yang sama, dua orang pemuda juga memiliki maksud yang sama dengan kedua putri tadi. Mereka adalah Mamo dan Tajuddin yang keduanya bekerja dalam dewan pemerintahan sang Amir, sang penguasa negeri. Mereka pun menyamar sebagai dua orang dayang. Tak disangka, di perjalanan sang putrid Zain dan putrid Sit bertemu dengan kedua pemuda yang telah berdandan layaknya dayang tersebut. Disinilah awal kisah cinta Mamo dan Putri Zain yang menggugah perasaan.

Banyak intrik dan kelicikan yang dilakukan orang-orang yang tidak menyetujui hubungan keduanya sehingga membuat cerita ini lebih hidup. Mulai dari adu domba yang dilakukan pelayan kerajaan untuk membuat Mamo terlihat buruk dimata sang Amir, sampai fitnah yang ditujukan kepada Mamo agar sang Amir semakin membenci Mamo. Namun sebagai penguasa yg bijaksana ia tidak begitu saja mempercayai kata-kata pelayannya itu. Akhirnya dilaksanakanlah pertandingan catur antara sang Amir dan Mamo di mana siapapun yang menang boleh mengungkapkan apapun yang ingin dikatakannya. Ini semua dilakukan agar Mamo bisa mengakui pada sang Amir tentang perasaannya kepada Putri Zain. Dan sang Amir pun ingin mengetahui kebenaran berita fitnah yang telah dikatakan pelayannya itu. Adu domba seperti apa dan fitnah seperti apa yang dilakukan pelayan kerajaan terhadap Mamo yang membuat sang Amir akhirnya begitu marah setelah Mamo mengakui semuanya kepada sang Amir? Dan apa yang dilakukan Mamo untuk bisa mendapatkan Putri Zain dan kepercayaan sang Amir? Bagaimana akhir kisah cinta Mamo dan Putri Zain selanjutnya? Semua akan terjawab dalam buku ini.

Inilah kisah yang menggugah kita akan indahnya pengorbanan untuk mendapatkan cinta sejati.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020