Cinta Bersemi di St. Tropez - Sunset in St. Tropez

  • Cover Cinta Bersemi di St. Tropez - Sunset in St. Tropez
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Cinta Bersemi di St. Tropez - Sunset in St. Tropez
Penulis
No. ISBN
979
Tanggal terbit
Januari - 2007
Jumlah Halaman
386
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
110x180mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hanya dua minggu setelah pergantinan tahun, tragedi menimpa tiga pasangan suami-istri yang telah lama bersahabat. Robert Smith harus kehilangan istri, yang telah tiga puluh tahun lebih dinikahinya. Kedua pasang sahabatnya mencoba menghibur hatinya dengan mengajaknya berlibur ke St. Tropez.

Di tempat yang indah inilah cinta mereka semua bersemi kembali. Setelah berbulan-bulan bersedih, akhirnya Robert menemukan cinta yang baru. Gwen, bintang film muda dan terkenal, memikat hatinya dan terpikat juga olehnya. Semua sahabat Robert menentang kedekatan Robert dengan wanita muda itu. Mereka takut Robert hanya dijadikan mainan oleh wnaita yang sebetulnya bisa mendapat pria yang jauh lebih muda dan tampan. Namun, pelan-pelan, Gwen mampu mengubah pandangan sahabat-sahabat Robert, sampai akhirnya ia diterima secara penuh sebagai anggota baru.

Eric dan Diana yang sedang bermasalah dalam perkawinan akhirnya berhasil merajut kembali tali cinta yang nyaris putus. Perkawinan mereka pun pulih.

Yang tak diduga, di St. Tropez yang romantis inilah pasangan John dan Pascale Donally mendapat anugerah terindah dalam perkawinan mereka....

***

Tentang Pengarang:
Ibu sembilan anak ini adalah pengarang favorite di Amerika sehingga penerbitnya berani mengatakan, America reads Danielle Steel, sebab semua orang Amerika mengenal Danielle Steel. Namanya telah masuk dalam The Guinness Book of Records karena prestasinya yang luar biasa. Dalam waktu 381 minggu berturut-turut, selalu ada paling tidak satu bukunya yang masuk dalam daftar bestseller nasional dan daftar bestseller The New York Times. Sebagian besar karyanya telah dibuat miniseri TV.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Danielle Steel lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020