Forever Yours

  • Cover Forever Yours
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Forever Yours
Penulis
No. ISBN
9789797803018
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2009
Jumlah Halaman
292
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Seketika itu juga ia menyesal telah bertanya. Ia menyesalinya karenaentah mengapaia bertanya dengan nada dan tatapan yang biasa ia gunakan jika ingin menarik perhatian seorang pria. Astaga! Pasti sekarang Uben mengira ia sedang menggodanya. Seorang pengacara menggoda penjaga ladang? Di mana logikanya? ***** Cinta atau nafsuperang yang dihadapi Adinda ketika bertemu Uben. Fakta bahwa Adinda adalah pengacara ibukota dan Uben yang hanya seorang penjaga ladang harusnya cukup mengembalikan akal sehatnya. Yang terjadi justru sebaliknya. Laki-laki itu mampu membuatnya merelakan hidupnya berubah total. Namun, saat Adinda benar-benar mempercayakan hatinya di tangan laki-laki itu, sebuah kebenaran muncul dan menampar telak semua yang diyakininya selama ini. Masih tersisakah ruang di hatinya untuk Uben setelah mengetahui siapa lelaki itu sebenarnya?

REVIEW Forever Yours

Oleh : yuuuCaaaa, 18 Jun 2012-10:22:43

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Sinosisnya yang berbunyi "HATE at first sight. Itulah definisi yang tepat untuk menggambarkan Troy Mardian dan Gadis Parasayu", adalah modal utama aku langsung jatuh cinta sama novel ini. Dan untungnya isi novel ini sangat menarik dan saya tidak menyesal sudah memilikinya. Kisahnya tentang dua orang yang dari awal udah saling benci dan berakhir dengan... :)

Bagi siapapun yang sangat mencintai produk lokal, dan memiliki jiwa nasionalisme yang sangat besar, maka kamu pasti akan kesal dengan pria yang selalu berbicara dengan bahasa Inggris, menggunakan semua produk-produk luar negri yang di jual di mall-mall besar negri ini, dan hobby makan masakan luar padahal KTP nya menyatakan dia sebagai WNI.

Itu lah yang dirasakan oleh Gadis Parasayu, see.. bahkan nama gadis ini bisa membuat Troy sangat benci sama dia. Nama yang sangat narsis, katanya. Dua orang yang saling membenci ini, terpaksa harus bekerja sama untuk mempertahankan nama perusahaan mereka sebelum acara ulang tahun perusahaan itu.

Perselisihan di antara mereka tidak pernah mereda, untungnya masalah itu selesai sebelum hari ulang tahun kantor mereka. Selama di pesta itu mereka menjadi peserta pesta yang terpenting karena mereka telah menyelamatkan perusahaan mereka, walaupun mereka tetap saling membenci. Dan kebencian mereka inilah yang membuat mereka harus mengalami hocus-pocus.

Seorang greek membuat mereka mengalami 13 hari yang penuh cinta, dan pada hari Minggu itu, mantra itu sirna, dan mereka mendapati diri mereka dalam kondisi telanjang dan berada di bawah selimut sama. Coba bayangkan kamu sedang telanjang bersama musuh besarmu?

Aku merasa novel ini kocak, gimana ngak??

Si Troy dengan jahilnya menonton vidio xxx mereka tanpa seijin Gadis, Troy yang ngerjai Gadis agar di bisa melihat Gadis telanjang. Troy yang harus ke Singapura untuk kerja mengalami hari-hari tidak bisa tidur karena merindukan pertengkaran dengan istri-yang bagaimana mungkin aku menikah dengan dia-nya.

Apalagi saat Troy tahu bahwa dia akan jadi seorang ayah, dia memperlakukan Gadis dengan begitu lembut dan manja, Gadis bahkan merasa ada dedemit yang masuk ke tubuh suami-aku masih tidak percaya ini-nya. Gadis bahkan memohon untuk mengembalikan Troy yang selalu bertengkar dengan dia. Tapi Troy dengan lembut memeluk Gadis.

Tapi kejutan yang paling buat aku gemes adalah Epilog dari cerita ini.

Epilognya adalah rasahasia yang sebaiknya kalian baca sendiri ya. Dan aku persembahakan empat bintang untuk novel ini. Dan ini membuat aku harus menambah nama Karla M. Nashar, menjadi penulis favorit aku :)

http://yulianapermatasari.blogspot.com

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Karla M. Nashar lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020