Love Psycho-Test

  • Cover Love Psycho-Test
Rp 33.000
Hemat Rp 1.650
Rp 31.350
Judul
Love Psycho-Test
Penulis
No. ISBN
9789790254121
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2008
Jumlah Halaman
197
Berat
-
Jenis Cover
soft cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Saat kesetiaan diragukan.
Mampukah ilmu pengetahuan mengungkapkannya,
lewat serangkaian item tes psikologi?
Yang pasti, banyak hal yang harus dikorbankan
Demi membuktikan validitas dan reliabilitasnya

Nomor absen yang berurutan, membuat terjalinnya persahabatan di antara si empunya nama. Bukan karena mereka mempunyai banyak persamaan (seperti kebanyakan penyebab persahabatan lainnya), tapi karena saking seringnya tugas kelompok mulai dari saat OSPEK sampai praktikum yang mengharuskan mereka berada dalam satu kelompok. Lama-kelamaan kebersamaan itu melebar jadi sama-sama curhat, shopping, cuci mata, bahkan tidur bareng jika kelelahan tidak sanggup lagi mengajak mereka pulang ke kamar masing-masing.
Persahabatan solid terjalin selama semuanya masih berstatus mahasiswa. Setelah lulus dan melanjutkan kehidupan di luar gedung kampus, tidak ada yang pernah tahu selanjutnya apa yang akan terjadi...
Adalah Calista Adrianne, Bianca Puteri Prawiranegara, Hana Anindya, dan Maria Ellen. Story mereka sebenarnya baru mulai ketika Ellen menawari Hana mengisi Loyalty Quotient Test buatan Bianca. Sebuah tes untuk mengukur kadar kesetiaan pasangan yang disusun oleh Bianca Puteri Prawiranegara selama dua hari hingga melupakan segala tugasnya, baik sebagai ibu rumah tangga maupun mahasiswa yangsedang, baru saja, akanmemulai proposal skripsinya.
Semua tiba-tiba saja berubah setelah Hana membaca lembaran A4 berisi pertanyaan-pertanyaan seputar kesetiaan pasangan. Hana jadi mulai mempertanyakan semua hal yang dilakukan pacarnya, Aldi. Semua menjadi terlihat salah di mata Hana. Alhasil, Hana dan Aldi memutuskan untuk break. Bianca berhasil. Ternyata di balik tes psikologi itu, ada kecemburuan Bianca terhadap keharmonisan Hana-Aldi. Bianca tersenyum di ujung sana, ketika Hanasahabatnyaporak-poranda.

Dijamin kamu bakalan nggak bakalan bisa ngelewatin halaman per halaman novel ini. Seru abezzz! (Indari Mastuti, Penulis)

Tema tentang alat tes untuk mengukur kadar cinta/kesetiaan pasangan yang diusung dalam buku ini sangat unik. Jalan ceritanya pun mengalir sampai bikin penasaran dan gak bisa brenti baca sebelum halaman akhir. Dan, taraaa ending-nya unpredictable! (Yennie Hardiwidjadja, Penulis Miss Jutek)

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Pritha Khalida lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Grasindo lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020