Pillow Talk

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.47 avg rating - 1876 Goodreads ratings
  • Cover Pillow Talk
Rp 47.500
Hemat Rp 7.125
Rp 40.375
Judul
Pillow Talk
No. ISBN
9789797803933
Penerbit
Tanggal terbit
Januari - 2010
Jumlah Halaman
462
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


REVIEW Pillow Talk

Oleh : yuuuCaaaa, 07 Mar 2012-08:47:06

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Masa lalu selalu bisa di jadikan sebagai guru. Namun tidak semua masa lalu itu adalah guru yang baik.

Begitu juga lah yang dirasakan oleh Emilia, atau Emi, atau Ems. Masa lalunya yang pernah gagal menjalin hubungan percintaan dengan sahabat baiknya yang berakhir dengan perpisahaan, membuatnya tidak berani untuk menjalin hubungan percintaan dengan sahabat baiknya Joshua, atau Jo.

Jo dan Emi adalah dua orang yang memiliki latar bekang keluarga yang broken home dan mereka sudah bersahabat sejak kecil, bahkan mereka tetanggaan.

Hidup persahabatan mereka sehat, seperti kebanyakan sahabat, saling bertukar cerita, termasuk kisah percintaan mereka. Namun, ada satu hal yang saling mereka rahasiakan yaitu perasaan cinta mereka terhadap yang lainnya.

Novel ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari seorang enterprenur wanita yang hidupnya bebas. Yang sudah terbiasa dengan dunia sex dan gonta-ganti pasangan, bahkan one night stand juga bukan hal yang tabu lagi untuknya.

Joshua, seorang pengawai pemasaran yang hidupnya lurus-lurus saja, tapi bukan berarti dia seorang yang religius, "lurus" dalam artian di sini adalah hidupnya tidak sebebas Emi. Walaupun pada akhirnya Emi dan Joshua menggabiskan beberapa malam mereka dibali dengan making love. Namun, Joshua itu lebih baik dari pada Emilia jika dibandingkan dari segi percintaan. Tapi dari segi kehidupan berpacaran, maka Joshua sering menelantarkan kekasihnya hanya demi seorang Emilia.

Wanita mana yang rela di duakan, bahkan demi sahabat pacar sendiri?

Kalau ditanya siapa karakter utama dalam buku ini, saya sedikit sulit menjawabnya. Karena masing-masing tokoh, baik Emi atau Jo, mengambil posisi yang cukup besar dalam cerita ini. Walaupun emosi Emi lebih banyak di ceritakan, namun perasaan Jo juga terbaca dengan jelas.

Bahasa yang digunakan dalam novel ini tidak membuat saya bosan untuk membacanya. Walaupun sejujurnya adegan-adegan hot yang ada di novel ini menurut saya tidak terlalu hot, jadi novel ini bisalah di baca untuk usia dibawah tujuh belas tahun.

Dialog antara tokoh cukup di mengerti, seperti kehidupan sehari-hari dan tidak ada kesan terlalu dibuat-buat. Walaupun sebenarnya kisah ini cukup umum dan bisa ketebak, tapi Christian mampu mengemas cerita ini apik dan dengan adanya potongan lagu di setiap babnya memberikan warna sendiri untuk novel ini.

Pada akhirnya dari lima bintang saya menyematkan tiga bintang untuk novel ini. Salut deh buat sang penulis, abang keturunan darah batak Christian Simamora.

http://yulianapermatasari.blogspot.com/

Goodreads Review Pillow Talk

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Christian Simamora lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020