Orang Ketiga

  • Cover Orang Ketiga
Rp 30.000
Hemat Rp 1.500
Rp 28.500
Judul
Orang Ketiga
Penulis
No. ISBN
979
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
246
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Tidak ada yang lebih menyakitkan daripada menatap kedua mata orang yang kamu cintai, lalu menemukan bayangan orang lain terpantul di sana.

Jadi orang ketiga bukan sesuatu yang membanggakan.

Namun, hati kadang-kadang terlalu naif pada godaan bernama cinta. Tanpa bisa dicegah, tahu-tahu saja kamu terjebak dalam hubungan segitiga. Kamu berusaha keluar, mencari jalan pulang. Kamu bahkan menumpuk banyak alasan untuk berhenti memikirkannya. Berhenti menginginkannya.

Sayangnya, terlambat... kamu terlanjur mencintainya.


REVIEW Orang Ketiga

Oleh : Warlock, 01 Mei 2012-12:24:40

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Waktu beli buku ini aku inget status temenku yang lagi jadi orang ketiga. Sebagai temannya kita hanya bisa berkata asalkan dia bahagia walau dalam hati merasa kalau dia jadi orang jahat tapi karena dia teman kita, yah jadi termaafkan. Namun begitu membaca buku ini jadi mulai memahami bahwa orang kegita tidak selalu menjadi orang jahat dalam sebuah hubungan percintaan. Setiap orang berhak menyukai siapapun, tapi seharusnya hak disukai ini dapat disikapi dengan baik.

Cinta selalu tampak indah untuk digambarkan dan diceritakan. Cinta biasanya selalu sebuah kisah mengenai dua orang, seorang pria dan seorang wanita. Bagaimana dengan kisah orang ketiga, 'cerita cinta tak hanya selalu milik dua orang'. Buku ini menceritakan cerita yang umum dan melepas paradigma banwa cinta hanya dimiliki dua orang.

Tokoh utama yang di angkat dalam buku ini justru adalah pihak pengganggu yang sering disebut orang ketiga. Kita selalu terbiasa di jejali cerita cinta yang wajar, tapi jarang orang yang menceritakan sisi lain dari cinta. Ternyata dunia ini bukan milik “kita berdua”. Dalam buku ini kita akan berhadapan dengan perasaan orang lain diluar kisah cinta sesungguhnya.

Cerita cinta berawal disaat Anggi menonton sebuah permainan musik yang dimainkan Band kantornya. Disitulah matanya tertuju pada Angga yang akan menjadi target cintanya di tahun 2009 itu. Anggi terkesima pada permainan gitar Angga yang membuat penonton terhanyut. Disitu lah Anggi mulai menyadari karisma Angga. Berawal dari situ pula Anggi dan Angga mulai dekat. Dan saat Angga memetik gitarnya dengan nada yang terdengar begitu menghayutkan Anggi pun semakin terpesona.

Namun saat suatu hari mereka jalan bersama dan Anggi menyatakan perasaannya ke Angga, ternyata dugaan Kayla benar. Angga sudah punya pacar. Anggi pun patah hati. Patah hati ibarat mencabut sumbat bak mandi yang sudah susah payah di isi, hanya satu tarikan sumbat air akan keluar dengan mudah. Patah hati ibarat tanpa sengaja memukul jari tangan sendiri ketika kita sedang memasang paku di dinding. Terjadinya tiba-tiba dan tanpa diduga, tetapi terasa sakit luar biasa. Yang terkena palu mungkin hanya jempol, tapi nyerinya merambat cepat keseluruh badan hingga tanpa terasa mata pun menitikkan air mata.

Anggi pun lalu berusaha mencari tahu segala sesuatu tentang sumber masalah yang membuatnya merasakan patah hati. Dan tau lah Anggi bahwa pacar Angga adalah seorang wanita baik hati dan anggun putri kepala kantor. Lalu sanggupkah Anggi merebut hati Angga dan bersaing dengan keluarga bangsawan?

Angga memang orang yang baik, penuh perhatian. Sikap Angga seolah-olah berusaha memberikan kasih sayang dan perhatian khusus pada Anggi. Anggi pun berfikir jika dia bertemu dengan Angga sebelum Angga bertemu Mba Ratri, anak kepala kantor, pastilah Anggi yang akan menjadi tunanggan Angga.

Anggi akhirnya memutuskan menjadi orang ketiga diantara Mba Ratri dan Angga. Mampukah Anggi berbahagia akan posisinya itu. Mampukah Anggi membayangkan hal yang akan terjadi jika kekasih Angga tahu perihal hubungannya dengan Angga.Atau mampukah Anggi mendapatkan hati Angga. Jadi orang ketiga bukan sesuatu yang membanggakan.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Yuditha Hardini lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020