Dia : Seperti inikah seharusnya cinta?

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.66 avg rating - 627 Goodreads ratings
  • Cover Dia : Seperti inikah seharusnya cinta?
Rp 34.000
Hemat Rp 1.700
Rp 32.300
Judul
Dia : Seperti inikah seharusnya cinta?
Penulis
No. ISBN
9789797803957
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2010
Jumlah Halaman
300
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x190mm
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Kadang, kita mencintai seseorang begitu rupa sampai tidak menyisakan tempat bagi yang lain.
Membuat kita lupa untuk sekedar bertanya, inikah sebenarnya cinta?

Seperti itulah dia. Diam-diam mencintai lelaki itu dengan sangat dan menyimpan sakit tak berperih saat harus mendatangi pertunangannya dengan perempuan lain. Sedikit pun dia tak berniat menyesali atau berhenti mencintai lelaki itu.

Bukankah memang begitu cinta seharusnya?
Memberikan senyum untuk dia yang kita cinta meski diam-diam menumpuk sedih sangat banyak di dalam hati. Dia yakin, seperti itulah cinta.

Namun, saat semua berbalas,
keraguan justru menjelma. Seperti inikah cinta yang selama ini dia tunggu?

REVIEW Dia : Seperti inikah seharusnya cinta?

Oleh : kirina, 05 Apr 2011-12:34:44

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
novel ini mengisahkan tentang gadis yang patah hati--Dania--karena orang yang disukainya sejak dulu , yaitu sepupu jauhnya--Janu--akan bertunangan. dan lagi dia juga diundang ke pesta pertunangan itu dan melihat kemesraan antara Janu dan tunangannya--Sasa. dan yang lebih parahnya lagi Denia dipaksa orang tuanya untuk tinggal sementara di rumah Janu di Jakarta.
di sela-sela kesedihannya itu dia justru menemukan orang yang sangat menyebalkan, Saka. tapi justru karena itu kesedihannya kian berkurang. tapi suatu hari adik Sasa--Mila--mengajak Denia jalan dengan teman-temannya, Denia hanya bisa cengo karena tidak ada orang yang dikenalnya dari teman-teman Mila, tiba-tiba dia menemukan sesosok yang dikenalnya, Saka. Mila kesal melihat ketertarikan Saka pada Denia, padahal sudah menyukai Saka dari dulu, tapi dia terus dicuekan.
Denia semakin akrab dengan Saka, bahkan dia juga akrab dengan keluarga Saka. suatu hari saat Deniamapir ke rumah Saka, dia menemukan fotonya yang tengah bersedih di pesta tunangan Janu, karena merasa kesal lukanya yang sudah hampir tertutup tebuka kembali, Denia kembali ke kosannya di Surabaya tanpa memberi kabar pada siapapun.
Janu yang mendengar Denia menghilang langsung kelimpungan, bahkan sampai membatakan pemotretan pra-weddingnya, sama halnya dengan Saka, Saka juga sangat khawatir dan menysul ke Surabaya. di Surabaya, Janu dan Saka sama-sama berusaha keras mencari Denia,di tempat kos Denia ada yang bilang bahwa Denia ikut mendaki gunung Semeru, dan ada berita bahwa pendaki gunung Semeru hilang, Janu dan Saka semakin gelagapan. untungnya di tenagh perjalanan Denia membatalkan untuk ikut mendaki gunung Semeru. Janu yang menemukan Denia senang bukan, sedangkan Saka yang juga ikut berusaha keras mencari Denia dan menemukannya, dia justru tidak menemuinya dan pergi begitu saja.
Sasa sangat cemburu, di saat Janu mencari Denia, Sasa menemukan foto Denia yang dipotret Saka di komputernya, akhirnya setelah mencari tahu, ternyata Denia menyukai Janu, Sasa merencanakan untuk menyusul ke Surabaya bersama Mila. dan lagi Janu yang belum kembali juga ke Jakarta karena kwatir, terus mengawal Denia membuat Sasa dan Mila benar-benar menyusul ke Surabaya.
Sasa dan Mila yang sudah sampai di Surabaya mengajak Janu dan Denia bertemu, dan karena kebetulan Saka juga ada di Surabaya, mereka juga mengundangnya.
dipertemuan itu Sasa meminta penjelasan foto Denia yang diptret Saka itu. Denia terus dipojokan oleh Sasa dan Mila akhirnya mengaku bahwa dia benar-benar menyukai Janu, Sasa justru makin mengamuk, Denia semakin terpojok, Denia membela diri dan mengatakan bahwa dia sudaah tidak menykai Janu lagi, dan langsung pergi dengan mata yang berlinang.
esoknya, Janu yang terkejut mendengar pengakuan Denia berniat membatalkan pertunangannya dengan Sasa dan mengaku kalau dia juga menyukai Denia. Denia ikut terkejut, dia masih menyukai Janu, tapi dia juga mulai menyukai Saka. siapa yang akan Denia pilih? Janu orang disukainya dari dia kecil atau Saka orang yang baru saja mengisi hatinya? karena itu beli dan baca saja novel Dia karya Nonier ini. menurut saya novel ini snagat bagus dan anda harus membacanya, novel yang sedih, kocak, sekaligus bikin envy dan so sweet!!

Goodreads Review Dia : Seperti inikah seharusnya cinta?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Nonier lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020