Separuh Jiwa

  • Cover Separuh Jiwa
Rp 26.000
Hemat Rp 1.300
Rp 24.700
Judul
Separuh Jiwa
Penulis
No. ISBN
9789792480573
Penerbit
Tanggal terbit
Juli - 2010
Jumlah Halaman
192
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Prasojo dan Ninuk sangat mengkhawatirkan putri bungsu mereka, Ajeng, yang selalu bermasalah pacar-pacarnya. Karena itu mereka berniat menikahkan Ajeng agar hidupnya lebih tenang. Untuk itu mereka meminta bantuan Arya yang sangat dekat dan mengenal Ajeng sejak kecil untuk membantu memilihkan calon suami yang tepat. Mereka tidak tahu kalau diam-diam Arya mencintai Ajeng namun tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan perasaannya karena merasa dirinya tidak selevel dengan gadis itu. Apalagi proyek memilihkan suami untuk Ajeng ternyata sangat menguras emosinya dan membuatnya berada dalam dilema antara harus menunjuk salah seorang dari calon-calon itu untuk menjadi suami Ajeng atau mengejar Ajeng untuk dirinya sendiri.

***

Semula bumi dan langit belum ada. Semua kekuatan alam semesta masih terkumpul dalam sebuah telur yang berguling dan berputar tak beraturan melayang-layang di kegelapan jagad raya.
Di dalam telur itu ternyata ada kehidupan...
- Pangu dan Awal Mula Dunia

Dengan tanah liat itu Nuwa mulai membuat sebuah patung yang sesuai dengan bentuk dirinya. Tapi ketika sudah separuh jadi ia berhenti sejenak. Patung itu tampak lebih kecil daripada dirinya. Sesaat Nuwa menjadi ragu. Ah, tak mengapa, aku ingin membuat sesuatu yang baru pikirnya.
- Nuwa dan Terciptanya Manusia

Fuxi tinggal bersama manusia dan menyadari ada yang kurang pada manusia. Ya, biarpun manusia memiliki bentuk yang menyerupai dewa dan hidup bahagia, namun mereka tidak memiliki kekuatan gaib seperti para Dewa.
-Fuxi dan Awal Mula Peradaban Manusia

"Belajar tanpa berpikir adalah celaka, tetapi berpikir tanpa belajar juga sama buruknya. Jangan risau jika tak seorang pun mengenalmu, tetapi jadilah orang bermanfaat bagi sesamamu. Seorang manusia pandai dapat mempengaruhi penguasa yang berada di atasnya tapi manusia bodoh hanya dapat mempengaruhi mereka yang dibawahnya. Jangan lakukan kepada orang lain apa yang kamu tidak ingin diperbuat orang lain kepadamu."
- Legenda Chi-Lin-

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Dea Marta lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020