Mink: Gadis Tomboi

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.86 avg rating - 16394 Goodreads ratings
  • Cover Mink: Gadis Tomboi
Rp 49.900
Hemat Rp 7.485
Rp 42.415
Judul
Mink: Gadis Tomboi
Penulis
No. ISBN
9786028723534
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
482
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Henrietta Barrett, alias Henry, suka mengenakan celana dan kemeja seperti laki-laki. Selain itu, ia mampu mengelola estat walinya dengan baik. Namun, ketika walinya meninggal, estat itu diwariskan kepada seorang sepupu jauh yang bahkan tidak dikenalnya.

William Dunford, bujangan yang paling sulit dipikat di London, sangat terkejut ketika ia mendapat warisan estat dan gelar. Namun, ia tidak menduga kalau warisan itu termasuk menjadi wali Henry. Dunford yang digilai wanita-wanita kalangan atas namun menolak untuk terikat, tergetar hatinya melihat kepolosan dan gaya bicara Henry yang terus terang. Di lain pihak, Henry tidak menyangka kalau walinya begitu muda dan tampan. Jantung Henry langsung berdebar kencang ketika melihat Dunford untuk pertama kalinya.

Dunford, yang merasa memiliki kewajiban untuk mendidik Henry menjadi seorang lady yang anggun, membawanya ke London untuk melakukan debut. Namun, ketika banyak laki-laki mulai terpikat dan mendekati Henry, mampukah Dunford merelakan gadis perwaliannya itu menjadi milik laki-laki lain? Setelah melakukan debut yang sukses, apakah perasaan Henry masih sama kepada Dunford? Karena untuk menaklukkan seorang playboy tampan dibutuhkan lebih dari sekadar kecantikan...

***

Bacaan yang menyenangkan, mengalir, dan memikat.
- Goodreads.com

Julia Quinn menggabungkan kecerdasan dan humor dengan saat-saat yang romantis dan sensual.
- Amazon.com

Lucu dan romantis. Anda pasti akan menyukai Henry!
- Barnesandnoble.com



REVIEW Mink: Gadis Tomboi

Oleh : yuuuCaaaa, 14 Sep 2012-10:20:41

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
Buku ini kocak! Bahkan saya rela dianggap orang gila karna tertawa-tawa sendirian gara-gara buku ini.

Luar Biasa!

Buku ini adalah buku ketiga Blydon Series, yang pertama adalah Splendid, lalu Dancing At Midnight.

Dari buku pertama hingga buku kedua, Julia Quinn sudah membuat sosok Dunford sebagai sosok yang menakjubkan. Pada buku kedua, Dunford dan Bella bertaruh, kalau suatu saat Dunford akan jatuh cinta dan taruhan itu memiliki tenggang waktu satu tahun. Benar saja sebelum tenggang waktunya berakhir, Dunford mendapati kejutan baru dalam hidupnya.

Dunford yang awalnya hanya orang kaya, sekarang mendapatkan warisan gelar dan kekayaan tambahan serta seorang anak wali.

Hal yang menarik adalah usaha Henry untuk mengusir Dunford dari lahan warisannya. Henry membuat si orang kaya itu harus mengurus babi dan bahan-bahan bangunan. Menyiksa Dunford dengan menyediakan makanan sedikit pada pria itu. Memberikan Dunford jatah air untuk mandi sedikit.

Sayangnya Dunford bukanlah pria bodoh seperti yang dikira Henry. Sewaktu menyadari dirinya telah ditipu, Dunford lalu melakukan balas dendam. Pria itu menggoda Henry.

Kisah mereka seperti kisah layang-layang, ada yang menarik dan ada yang mengulur. Apalagi setelah tahu bahwa Henry adalah anak walinya, Dunford menjadi murka pada wanita itu.

Dunford sadar tidak mungkin terus bermain-main dengan wanita itu, dia harus mengatur agar Henry bisa diterima di kalangan atas dan wanita itu harus segera menikah.

Dunford memang seperti kebanyakan pria bangsawan, memiliki banyak kekasih dan kehidupan percintaan layaknya playboy terkenal, tapi wanita tetap akan berada di dekatnya karena kekayaan yang dimilikinya. Sayangnya begitu pria seperti ini jatuh hati, mereka sering merasa tersakiti.

Henry berkenalan dengan keluarga Blydon, Bella. Bella dengan sabar mengajari Henry cara perpakaian dan tata krama seorang lady. Kehidupan Henry selama di peternakan itu sangat keras, apalagi setelah sang tuan tanah kehilangan istrinya, segala urusan di tanah itu menjadi tanggung jawab Henry. Henry harus belajar cara berjalan dan berbicara.

Henry pada dasarnya memiliki selera humor yang baik, dia dengan mudah dapat membuat orang disekitarnya tertawa bersamanya dan mencintai dia.

Yah, itulah yang dirasakan Dunford, dia nyaman dan bahagia bersama Henry. Tapi bila dia memiliki Henry hanya untuknya mau tidak mau nama baik mereka akan rusak. Tapi tentu saja Henry tidak peduli dengan nama baiknya. Dia hanya ingin menjadi satu-satunya bagi Dunford, tapi apa mungkin bila Dunford masih memiliki kekasih yang masih dikunjunginya.

Goodreads Review Mink: Gadis Tomboi

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020