Where's My Hero?

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.83 avg rating - 9895 Goodreads ratings
  • Cover Where
  • Cover Where
Rp 63.000
Hemat Rp 12.600
Rp 50.400
Judul
Where's My Hero?
No. ISBN
9789797805203
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
392
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Suara Jake terdengar pelan dan bergetar saat kembali berbicara. "Mungkin aku harus turun tangan untuk membantumu, Lydia. Jika kau akan menikah dengan ikan yang berdarah dingin seperti Wray, setidaknya kau harus tahu seperti apa rasanya gairah."
"Apa?" tanya Lydia dengan suara sangat pelan, tatapannya terlihat sangat bingung.
Jake tahu itu adalah sebuah kesalahan, tetapi ia tidak peduli. Jake menundukkan kepala dan menyentuhkan bibir Lydia dengan bibirnya, dengan lembut menjelajah, tubuh besarnya bergetar oleh usaha untuk tetap lembut.
(Against the OddsLisa Kleypas)



Where's My Hero? adalah antologi romantis dari tiga penulis ternama, Lisa Kleypas (New York Times bestselling author), Julia Quinn (New York Times bestselling author) dan Kinley MacGregor (USA Today bestselling author. Ketiga penulis ini masing-masing menghadirkan tokoh utama yang membuatmu berhenti mencari. Satu dari mereka adalah ksatria bagi cinta sucimu.

REVIEW Where's My Hero?

Oleh : yuuuCaaaa, 14 Feb 2012-23:01:12

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
Awalnya aku kira, ketiga penulis ini sama-sama menulis tentang satu cerita dengan tiga tokoh utama, misalnya ada 2 cowok dan 1 cewek, trus si cewek bingung milih yang mana, nah.. jadi where is my hero itu tentang si cewek bingung ini.

Tapi yang aku dapat malah 3 cerita dengan topik yang sama. :(

Walaupun kecewa, tapi setelah di baca novelnya ngak mengecewakan kok :p Soalnya dah abis 50ribu buat beli novelnya

Kisah pertama adalah
Lisa Kleypas - Agains All Odds
Ceritanya tentang seorang gadis, Lydia Craven yang jatuh cinta sama dokter yang 4 tahun lalu pernah ngobatin kakinya yang terkilir, tapi gara-gara salah paham dia jadi benci sama dokter ini.

Sedangakan si dokter, Jake Linley, mencintai seorang gadis kaya yang memiliki otak yang luar biasa. Namun sayangnya dokter ini cukup sadar diri bahwa Lydia tidak mungkin menyukainya karena sahabatnya Lord Wray lebih kaya dan lebih berwawasan dari dirinya.


Kinley MacGregor - Midsummer's Knight
Bagaimana rasanya kalau kita sering surat-menyurat dengan ksatria pujaan kita dan saat kita merasa bahwa di surat terakhir yang dia berikan itu, tersirat sebuah keinginan untuk menikah dengan kita?

Kenna langsung pergi ke rumah ksatria cintanya itu untuk mengurus pernikahan mereka. Namun betapa terkejutnya dia saat mengetahui ternyata Stryder tidak bisa membaca dan menulis. Lalu siapakah Ksatria yang berinisial S yang sering bersurat dengan dia?

Julia Quinn - A Tale of Two Sisters
Kekayaan Edward Blydon (Ned) memang sudah banyak, namun tawaran emas kawin berupa lahan yang luas diterima dengan senang hari oleh Ned. Dia akan menikah dengan Lydia.

Namun sayangnya tiga hari sebelum pernikahan itu, dia bertemu dengan adik Lydia, Charlotte. Gadis periang ini bisa membuat hatinya bahagia dan merasakan gairah. Tapi dia tidak bisa membatalkan pernikahannya.


Bagaimanakah kisah cinta ini akan berakhir. Apakah mereka tidak akan bisa menikahi dengan orang yang benar-benar mereka cintai atau harus mengalah pada keadaan?


Inti dari ketiga cerita ini adalah cinta sejati yang akan membuat hidupmu bahagia, tidak peduli apakah dia tidak sesempurna yang orang pikirkan dan yang kau bayangkan.

Novel ini tidak terlalu mendalam, karena satu buku itu harus menceritakan tentang tiga kisah sekaligus. Karena itu ini sepertinya lebih cocok di golongkan sebagai kumpulan cerpen dari pada novel.

Dari ketiga cerita ini, yg paling tidak aku sukai adalah cerita yang terakhir dan yang paling aku sukai adalah cerita kedua. Tentang surat cinta dan ksatria cinta.. hehhe

Overall novel ini wajib di baca kok. :D

Goodreads Review Where's My Hero?

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020