Setelah Dia Pergi

  • Cover Setelah Dia Pergi
Rp 40.000
Hemat Rp 2.000
Rp 38.000
Judul
Setelah Dia Pergi
Penulis
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Oktober - 2011
Jumlah Halaman
240
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 27 OKTOBER 2011

Lanjutan Jika Aku Tetap Di Sini (If I Stay Here)

Tiga tahun sudah berlalu sejak cinta Adam menyelamatkan Mia setelah kecelakaan yang memorakporandakan hidup gadis itu...

...dan tiga tahun sejak Mia pergi dari kehidupan Adam untuk selamanya.

Sekarang Mia bintang muda sekolah musik klasik Juilliard dan Adam bintang rock terkenal. Ketika Adam terjebak di New York sendirian, takdir mempertemukan mereka lagi, untuk satu malam terakhir.

Sambil menjelajahi kota yang sekarang menjadi rumah Mia, Adam dan Mia kembali mengunjungi masa lalu dan membuka hati untuk masa depanserta satu sama lain.

REVIEW Setelah Dia Pergi

Oleh : maryposa, 14 Feb 2012-22:56:37

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating
6 stars

"Jika kau hidup aku akan melakukan apapun untukmu. Aku akan berhenti main band dan pergi ke New York bersamamu. Bahkan jika kau tidak ingin bersamaku lagi, aku akan menurutimu. ... mungkin kembali pada kehidupanmu yang lama akan terasa menyakitkan, dan akan lebih mudah untuk menjauhi kami. Meskipun akan sangat menyakitkan, aku akan menanggungnya. Aku rela melepaskanmu asalkan aku tidak kehilangan dirimu hari ini...

Kata-kata indah itu menjadi puncak cerita dalam Jika Aku Tetap Di Sini dan 'kebangkitan' Mia menjadi ending yang memukau.

Where She Went dituliskan berdasar buah pikiran Adam dan dimulai 3 tahun setelah kecelakaan yang dialami Mia dan keluarganya. Saat ini Adam seorang adalah bintang rock terkenal dan hidup bersama si cantik Bryn, artis papan atas dunia.
Tiga tahun lalu Mia pergi meneruskan pendidikan musik di New York dan tidak pernah kembali. Kepedihan mendalam karena ditinggal keluarganya mengubah hidup Mia dan berpengaruh besar terhadap hubungannya dengan Adam. Adam yang manis dan setia berubah menjadi sosok yang selalu menarik diri, dingin dan pendiam. Banyak orang mengagumi apa yang dimilikinya; kekayaan, nama besar dan kekasih cantik yang terkenal. Tapi selalu terasa ada ruang hampa dalam hatinya yang membuatnya selalu gelisah dan marah.

Dalam satu kesempatan promosi albumnya di New York, tanpa rencana Adam menghadiri pertunjukan perdana Mia di Carnegie Hall dan takdir mempertemukan mereka kembali. Mia telah menjadi cellis muda berbakat yang sangat dikagumi di kalangan musik klasik. Meskipun harus bergumul dengan perasaan marah dan cinta yang sama kuat, Adam terpaksa harus mengikuti Mia yang tanpa ampun menyeretnya ke berbagai sudut kota New York tempat Mia menghabiskan 3 tahun terakhirnya tanpa Adam. Apakah Mia masih seperti Mianya yang dulu ataukah sudah berubah menjadi cellis terkenal yang congkak?

Klimaks cerita meledak pada saat Adam menuntut penjelasan Mia saat ia meninggalkannya begitu saja. Adam dipaksa untuk menghadapi konsekuensi dari janjinya. Apakah pertemuan ini menjadi sebuah penutupan kisah kasih mereka? Ataukah masih ada harapan bagi mereka untuk bersatu kembali?

Sejak membaca If I Stay saya sudah sangat mengagumi sosok Adam yang manis dan setia. Tapi Where She Went memaksa saya untuk jatuh cinta tanpa ampun padanya. Sisi 'gelap' Adam yang sinis bercampur dengan sisi 'terang' yang masih sering muncul tanpa disengaja menghasilkan sosok romantis yang sukar dilupakan.
Banyak hal yang membuat saya jatuh cinta setengah mati pada Adam:
~ Adam yang menyimpan rasa marah karena ditinggalkan Mia tapi tetap tidak kuasa menolak daya yang menariknya kembali pada Mia.
~ Adam si bintang rock yang namanya selalu diteriakkan oleh penggemarnya, tapi telinganya hanya rindu mendengar suara Mia saja.
~ Adam yang tidak pernah berhenti mencintai Mia, pdhal udh punya Bryn yg tidak kurang sempurna.
~ Adam yang siap meninggalkan band-nya bahkan disaat mereka sudah terkenal hanya untuk mengikuti Mia, bahkan rela cuma menjadi groupie-nya, menjadi tukang angkutnya, kemanapun Mia pergi.

Saya sudah berulang-ulang membaca buku ini, dan setiap kali menempatkan diri sebagai Mia, saya selalu merasa menjadi cewek paling berharga sedunia.

Gayle Forman seolah mempunyai kekuatan magis dalam merangkai kata-kata sehingga setiap kalimat di setiap lembar buku ini menjadi berbagai ungkapan emosi yang kuat dan menyentuh hati. Seperti salah satu ungkapan hati Adam berikut ini:

"Aku akan melakukannya lagi....Aku akan membuat janji itu seribu kali lagi walaupun jika harus kehilangan dirinya seribu kali lagi agar dapat mendengarnya bermain cello seperti tadi malam.... Atau jika tanpa semua itupun. Hanya cukup dengan mengetahui bahwa dia ada di suatu tempat di luar sana. Hidup."

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Gayle Forman lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020