THE WALKING DEAD RISE OF THE GOVERNOR

  • Cover THE WALKING DEAD RISE OF THE GOVERNOR
Rp 54.000
Hemat Rp 2.700
Rp 51.300
Judul
THE WALKING DEAD RISE OF THE GOVERNOR
Penulis
No. ISBN
9
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
-
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Rose sejak awal bertekad mengurus kedua orangtuanya. Itu sebabnya dia tak pernah memimpikan tinggal berjauhan dari mereka. Namun, sang tunangan justru mengajaknya pindah ke luar negeri demi mengejar karier. Mana yang harus dia pilih?

Bean telah meraih semuanya. Karier bagus, kantor megah, kehidupan gemerlap, dan tentu saja tinggal di New York, kota impiannya sejak kecil. Namun, harga yang harus dia bayar begitu mahal. Pendapatan Bean, meski besar, tak cukup untuk menutup semuanya.  Dan itulah awal bencana!

Bagi Cordy, hidupnya milik dunia. Dia berpindah dari satu kota ke kota yang lain, dan menjalani hidup layaknya sebuah permainan. Kemudian, malapetaka itu datang. Dia hamil tanpa ayah.

Ketiga saudara itu kembali berkumpul sebagai pecundang. Waktunya sungguh tidak tepat. Ibu mereka sakit parah sehingga tak mungkin menceritakannya. Namun, tunangan Rose terus menanyakan keputusannya, surat tagihan untuk Bean mulai berdatangan, dan perut Cordy makin besar. Haruskah mereka saling jujur meski keadaan sang ibu akan memburuk karenanya? Atau, akankah terus menyembunyikannya justru menjadi keputusan terbaik bagi mereka semua?

TENTANG PENULIS

Eleanor lahir dan besar di Washington DC. Tulisan-tulisannya banyak mewarnai majalah, koran, jurnal dan antologi. Novel pertamanya, The Weird Sisters, menduduki tangga buku laris di New York Times, Publishers weekly dan deret buku Indie nasional. Setelah melanglang ke banyak tempat seperti St. Paul, San Francisco, Philadelphia, South Florida, bahkan  ke Inggris seperti Oxford dan Brighton, kini dia tinggal di Colorado sembari asyik meneruskan kesibukannya menulis.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Bentang Pustaka lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020