Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.39 avg rating - 214 Goodreads ratings
  • Cover Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku
  • Cover Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku
Rp 43.000
Hemat Rp 8.600
Rp 34.400
Judul
Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku
No. ISBN
9789797805272
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
292
Berat
300 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


BUKU INI TERSEDIA MULAI TANGGAL 30 NOVEMBER 2011

"Saat memejamkan mata, aku membayangkan surgabahagia saat dicintaimu, juga saat mencintaimu. Semuanya terasa begitu indah, terasa sempurna. Seperti cerita cinta sepanjang masa, aku bersyukur takdir membuatku jatuh cinta padamu.

Namun, semakin lama mata ini terpejam, air mata malah jatuh perlahan-lahan. Aku menangis, kini teringat setiap perih yang ditorehkan dustamu di hatiku. Tak sekali-dua kali aku mencoba membuat pembenaran, menciptakan alasan bahwa kau mungkin tak bersungguh-sungguh melukaiku. Kau bahkan tak mencoba membela dirimu. Kau menundukkan kepala, membisu.

Dan kini, lihat, aku menertawakan diriku sendiri. Betapa ironisnya hidup ini, sayangku. Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.... "

REVIEW Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku

Oleh : hanivadien, 15 Jun 2013-10:48:10

Rating
+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
Adalah Anoman Ilalang, seorang pria mapan berumur 40 tahun, beristrikan wanita bernama Samara, seorang teman hidup yang sangat sempurna - setidaknya sampai vonis itu terucap. Seperti final yang mencapai klimaks dengan sempurna. Vonis akhir yang tidak dapat diganggu gugat, setelah serangkaian pemeriksaan medis yang panjang dan melelahkan. Samara mengalami apa yang disebut dengan anovulasi, yaitu ketidakmampuan organ reproduksi dalam memproses pematangan. Rahimnya ibarat ladang berbatu, ditabur benih sebaik apapun tak akan menghasilkan sesuatu yang berarti.
Tentu saja kenyataan seperti itu merupakan pukulan telak bagi keluarga manapun, tak terkecuali Anom. Namun atas dasar cintanya yang begitu besar kepada Samara, ia tetap bertahan di sampingnya.

Namun semuanya berubah ketika negara api menyerang..#eh
Namun semuanya berubah ketika Anom mengunjungi Sahabat lamanya (entah mengapa Sanie menulis kata sahabat dengan huruf S besar). Lotus, anak semata wayang sang Sahabat telah mengalirkan kembali air di sungai kering Anom. Ia ingin memiliki seorang anak.
Samara tidak setuju dengan keputusan Anom untuk mengadopsi anak
"Aku tidak pernah berpikir untuk mencintai seorang asing, yang tidak kutahu dari mana datang
dan bagaimana dia bermula" - Samara

Namun yang tidak diketahui Samara adalah Anom ditumbuhi keinginan yang tak terbendung, yang terus menggerus usaha pemendaman hasrat itu. Ia sangat ingin memiliki seorang anak.

Lembayung, gadis berumur 20an, bekerja pada sebuah kedai kopi bertaraf internasional, berkerja untuk menghidupi ibunya yang sakit-sakitan, merangkap sebagai PSK freelancer, yang hanya melayani jika uang tabungan mulai menipis. Untuk ibu tersayangnya.

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bagaimana kelanjutannya? Beli saja bukunya di toko terdekat :D
Novel ini dirajut oleh kata-kata puitis nan mendayu-dayu, membuat kita yang tidak terbiasa dengan hal tersebut pasti akan menutup novel ini di halaman ke-2 dan melemparkannya ke rak buku dan berakhir menjadi buku berdebu yang tak terjamah.

Saya membeli buku ini di Gramedia BSM dan membacanya 1 bulan kemudian -_-' saat pertamakali membaca, saya hanya kuat sampai halaman 41 karena (ini jujur) sedikit muak dengan bahasanya -___-'
kemudia saya tidak melanjutkannya lagi karena terhalang oleh berbagai aktifitas yang begitu banyak menuntut waktu.

Karena lagi niat, akhirnya saya baca sampai selesai. Dan tak dipungkiri, I could enjoy every words in it, ga kaya waktu pertama mbaca.
And voila! Novel yang bagus! Mata sempat menghangat di bab terakhir, sedikit mencabik hati saya. Mau tau hal apakah itu? Beli saja bukunya di toko terdekat :D
Plotnya mengalir dengan baik jika kamu mau membiarkan kata-kata puitis itu menari-menari di pikiranmu. Alurnya juga tidak terlalu gampang ditebak, pokoknya worth to be read deh :)

Goodreads Review Memilikimu : Ceritamu di Dalam Ceritaku

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Sanie B. Kuncoro lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan GagasMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020