THE REUNION

  • Cover THE REUNION
Rp 53.000
Hemat Rp 2.650
Rp 50.350
Judul
THE REUNION
Penulis
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2011
Jumlah Halaman
256
Berat
238 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Lily Amelia Darmawan. 27 tahun. Writer LIFEsebuah majalah gaya hidup berkelas. Single and available. Menyukai laki-laki tinggitampanberkacamata.
 Lily adalah manusia, yang menurut tes psikologi, berkarakter cenderung melankolis yang perfeksionis. Meskipun sering mengingkari hal itu, Lily tak bisa mengubah kebiasaannya untuk memperhatikan hal-hal yang mendetail dan berpikir panjaaang dan jauuuh mengenai segala sesuatu, bahkan terlalu panjang dan terlalu jauh.
Karakter Lily itu membuat Pak Jodyatasannyamenugaskan Lily untuk menulis beragam tip, mengerjakan hal-hal yang membutuhkan ketelitian, atau menangani klien yang menginginkan hal-hal detail.

Ketika undangan reuni akbar SMA-nya tiba, Lily membutuhkan banyak waktu sebelum memutuskan untuk datang. Lily diserang perasaan cemas, khawatir, minder, dan paranoid sekaligusmerasa tak ada yang bisa dia banggakan.

Perasaan itu membuat Lily menghabiskan banyak waktu untuk mencari tahu tentang teman-teman lamanya melalui search engine dan facebook. Hasil yang didapatkannya justru membuat perasaan cemas dan mindernya semakin menjadi-jadi. Teman-temannya telah sukses sebagai jaksa, pengacara, manajer, auditor, pengusaha. Lily merasa dirinya tak berarti apa-apa.

Ketika akhirnya Lily datang juga, itu tak lepas dari dorongan Annasahabatnyadan Pak Jody. Lil, berpikir kejauhan tidak akan membawa kamu ke mana-mana.
 Lily kemudian menemukan bahwa dia sama sekali tak menyesal telah hadir di acara reuni itu. Reuni menjadi sebuah charger untuk mengembalikan semangat. Reuni juga kembali mempertemukan Lily dengan cinta pertamanya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Triani Retno lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020