BUTIR-BUTIR ASMARA

  • Cover BUTIR-BUTIR ASMARA
Rp 62.500
Hemat Rp 3.125
Rp 59.375
Judul
BUTIR-BUTIR ASMARA
No. ISBN
978
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2011
Jumlah Halaman
232
Berat
216 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Romance
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Hidup penuh pilihan. Terkadang pilihan itu begitu sulitdan hanya ada satu kesempatan. Aku hanya manusia biasa, wanita biasa, yang nggak ingin membohongi diri sendiri. Jika ada yang harus kusesali maka itu bukan hati dan perasaanku.Aku telah kehilangan banyak waktuyang hanya menjadi sebuah penyesalanku di waktu yang akan datang.
Itulah yang dirasakan Cindy selama ini. Mencintai seseorang ternyata sangat menyakitkan. Terlebih karena Cindy hanya bisa memendam perasaannya. Mungkin ia salah satu cewek diantara ribuan cewek yang terlalu pengecut, menghilangkan sebuah kesempatan dan hanya diam, sampai akhirnya kesempatan itu sirna.

Allan, satu-satunya cowok yang dicintai Cindy, tiba-tiba menghilang, menyisakan sebuah kenangan manis tapi juga menyakitkan. Selama ini nggak ada cowok manapun yang lebih Cindy harapkan. Tipe cowok cuek, pengertian, tapi juga sangat misterius dan susah bergaul dengan orang lain. Semua itu hanya masa lalu yang harus segera ia lupakan. Tapi, bagaimana kalau masa lalu itu hadir kembali di saat Cindy telah menemukan sosok yang baru, yang begitu baik dan bisa mengerti dia.
Apakah simpati sebanding dengan cinta?

Allan kembali dengan sosok yang berbedaplayboy, sangat terbuka, menyebalkantipe cowok yang paling dibenci Cindy. Tapi cinta tetaplah cinta. Sepintar apa pun mulut bicara, Cindy nggak bisa menahan gejolak perasaannya dan berpaling kepada Falen, pacar pertamanya. Rasanya ia nggak sanggup melepaskan orang yang begitu baik hanya demi seseorang yang belum tentu menganggap keberadaannya, bahkan sangat membenci dirinya. Cinta itu serasa nggak sebanding sama pengorbanannya.
Tapi, apa bener Falen sebaik itu? Benar kah ia setulus yang Cindy tau? Terlalu banyak masalah rumit yang tiba-tiba muncul dalam hidup Cindy dan rasanya terlalu rumit untuk dimengerti. Mungkin hanya Cindy yang tau pilihan terbaik untuk dirinya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Romance terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Andi Publisher lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020