Berita Aneh Dari Bintang Lain

  • Cover Berita Aneh Dari Bintang Lain
  • Cover Berita Aneh Dari Bintang Lain
Rp 60.000
Hemat Rp 9.000
Rp 51.000
Judul
Berita Aneh Dari Bintang Lain  
No. ISBN
9786020947877
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2018
Jumlah Halaman
-
Berat Buku
200 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sastra
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sastra terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

DESCRIPTION

"Kau masih terlalu muda," kata sang Raja, "dan ada hal yang tak dapat kau pahami. Perang ini bukan salah siapa-siapa dan terjadi dengan sendirinya, seperti guntur dan htflilintar. Kami semua yang harus berperang bukanlah pelaku kejahatan. Kami hanya korbannya."

"Orang-orang memang membunuh di sini," kata sang Raja sambil menggelengkan kepalanya. "Tapi kami mengakuinya sebagai kejahatan terburuk. Hanya dalam perang orang diizinkan untuk membunuh karena tak ada yang membunuh demi kepentingan pribadinya. Tak ada yang membunuh karena kebencian atau iri hati. Sebaliknya, mereka melakukan apa yang masyarakat inginkan dari mereka."


Hermann Hesse lahir di Calw, sebuah kota kecil di Swabia, Jerman, pada tanggal 2 Juli 1877. Hesse dibesarkan di sebuah keluarga religius. Sejak kecil sudah terlihat ia adalah pribadi yang suka memberontak melawan cara tradisional orang tuanya dan menolak otoritas apapun. Hesse yang seorang kutu buku telah menulis puisi dan cerita sejak usia belasan dan ingin berkarir di dunia sastra. Namun, sang ayah tak mengizinkannya meninggalkan rumah untuk mencoba peruntungannya sebagai penulis.

Hesse menerima Hadiah Goethe pada tahun 1946 yang diikuti dengan Hadiah Nobel Sastra pada tahun yang sama. Bagi Hesse, seni merupakan pemenuhan diri tertinggi, seperti yang diungkapkan Novalis, penulis romatis Jerman, bahwa "Mensch werden ist eine Kunst" (menjadi manusia adalah seni).

Karya Hermann Hesse lainnya:

Buku terbitan BukuKatta lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku pengembangan Maret 2019
Buku Populer & Terlaris 2019
Resep Masakan 2019
Pelajaran Sekolah 2019