Anak Mencari Tuhan dan Pertempuran Rahasia

  • Cover Anak Mencari Tuhan dan Pertempuran Rahasia
Rp 75.000
Hemat Rp 3.750
Rp 71.250
Judul
Anak Mencari Tuhan dan Pertempuran Rahasia
No. ISBN
978
Tanggal terbit
Juni - 2010
Jumlah Halaman
206
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
140x210mm
Kategori
Sastra
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Membaca sajak-sajak Nugroho, saya tidak merasa menghadapi sebuah teka-teki silang. Jelas, kontan, apa adanya. Blak-blakan. Tidak memelintir dengan bunga-bunga kata. Tidak menebarkan pukau filsafat dan akhirnya kalau saya sudah bingung, menyeret ke mana-mana. Semuanya sederhana, gamblang, nakal tapi cerdas.
Apa yang hendak disampaikannya langsung bisa dirasakan. Pilihan kata dan rangkaian kalimatnya "gampang". Tetapi itu tidak membuat saya mampu menebak apa yang mau diucapkannya sebelum sajak rampung dibaca. Saya juga tidak bisa menduga isi sajaknya yang lain hanya dari judulnya. Karena di balik kesederhanaannya selalu ada kejutan.
---Putu Wijaya

Dalam buku puisi ini, Triyanto telah memutuskan untuk menjadi dalang. Dari mana sang dalang ini mendapatkan repertoire-nya? Mungkin tidak perlu kita mengusut asal-muasal kisah-kisah yang disampaikannya, yang sebagian besar berkaitan dengan judul buku, Pertempuran Rahasia....

Dari rangkaian kisah pewayangan yang aslinya dituturkan dalam berjilid-jilid buku, yang ditulis oleh pujangga India dalam berbagai versi, Triyanto menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang terlibat dalam sejumlah peristiwa yang, setidak-tidaknya dalam pementasan wayang kulit, lebih banyak menampilkan tindakan tinimbang renungan. Peristiwa, dengan demikian menjadi lebih penting---antara lain karena wayang adalah tontonan. Namun, bagi dalang Triyanto yang penting bukan peristiwa tetapi tokoh, bahkan mungkin bukan si tokoh tetapi apa yang mendidih dalam benak si tokoh.
---Sapardi Djoko Damono

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sastra terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Gramedia Pustaka Utama lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020