Laskar Kesanghyangan (Buku_Pilihan)

  • Cover Laskar Kesanghyangan  (Buku_Pilihan)
  • Cover Laskar Kesanghyangan  (Buku_Pilihan)
Rp 45.000
Hemat Rp 9.000
Rp 36.000
Judul
Laskar Kesanghyangan (Buku_Pilihan)  
No. ISBN
9786027665699
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
Mei - 2013
Jumlah Halaman
371
Berat Buku
350 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Kesultanan Cirebon pada masa pemerintahan Kanjeng Sunan Jati Purba atau Sunan Gunung Jati merupakan penyebaran agama tauhid yang sangat diperhitungkan. Namun, tidaklah mudah menjadikan Kesultanan Cirebon seperti itu. Ada banyak rintangan dan cobaan yang tidak main-main; sebuah ancaman yang tentu saja terus mengintai!

Beberapa pejabat kesultanan yang kurang puas atas kebijakan pemerintah Kesultanan Cirebon memilih balela, menyingkir ke Hutan Sinang Perbukitan Loyang, lalu membentuk Komunitas Kesanghyangan. Sambil merencanakan makar dan pemberontakan, mereka menculik beberapa pemuda, mencuci otak mereka, serta menjadikan para pemuda itu senjata biologis yang dikenal dengan Laskar Kesanghyangan. Para pemuda itu dipersiapkan untuk membuat onar di Kesultanan Cirebon. Sang Sultan, Kanjeng Sunan Jati Purba, memerintahkan pemimpin Lembah Cimanuk, Raden Wiralodra, untuk menumpas laskar yang meneror para kawula Cirebon.

Di lain pihak, Pangeran Puronegoro, murid Kanjeng Sunan Jati Purba yang ditugaskan Kanjeng Sunan Kalijaga untuk mencari sebuah pohon jati tunggal di sebelah selatan Pedukuhan Lembah Cimanuk sebagai sarana saka tatal dari Masjid Sang Cipta Rasa, tersesat jauh dari tujuan semula hingga meninggalkan jejak yang melegenda di kawasan Pedukuhan Lembah Cimanuk bagian barat.

Lantas, bagaimanakah nasib Pangeran Puronegoro kemudian? Semakin tersesatkah ia dari titah mulia Sunan Kalijaga? Serta, bagaimana pula nasib Raden Wiralodra dalam menumpas Laskar Kesanghyangan? Benarkah penumpasan tersebut tidak semudah membalikkan telapak tangan?

Simaklah kisah menarik yang penuh suguhan menegangkan ini. Sebuah kisah yang kaya akan intrik dan persekongkolan orang-orang yang dendam dan haus akan kekuasaan, plus kisah asmara yang menggetarkan dari beberapa tokoh utamanya.

Selamat membaca!

REVIEW Laskar Kesanghyangan (Buku_Pilihan)

Buku Sejenis Lainnya »