Konspirasi Romawi (Harbolnas)

  • Cover Konspirasi Romawi (Harbolnas)
Rp 79.900
Hemat Rp 11.985
Rp 67.915
Judul
Konspirasi Romawi (Harbolnas)  
No. ISBN
9786029193558
Penulis
Penerbit
Tanggal terbit
November - 2014
Jumlah Halaman
562
Berat Buku
600 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
130x200mm
Kategori
Sejarah Fiksi
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
WHY CHOOSE US?
TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi buku terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan anda langsung diproses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006.
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Perebutan Kekuasaan, Asmara, dan
Kehancuran Imperium Romawi



609 M. Imperium Romawi penuh kecamuk perang, wabah penyakit, dan perebutan kekuasaan internal antara kaisar, bangsawan, dan gereja. Akhirnya, kota Roma jatuh dalam kehancuran. Kotoran dan puing memblokir jalanan. Para pembunuh berkeliaran pada malam hari. Jauh di Konstantinopel, sang Kaisar memiliki banyak masalah. Gereja, institusi sakral yang dibiarkan utuh, bahkan berbalik melemahkan kekaisaran.

Dalam kekacauan itulah Briton Aelric—muda dan cantik, heorik, dan haus pengetahuan akan dunia sekelilingnya yang tengah sekarat—terjerumus. Ayahnya terbunuh, warisannya dicuri, dan dia secara paksa dipisahkan dari kekasihnya—dan kini dia bertekad untuk merebut kembali kebahagiaannya yang telah sirna. Namun, karena kenaifan dan ambisinya, dia tanpa sadar terlibat dalam plot sesat yang berakibat pada penipuan, pengkhianatan, dan pembunuhan terhadapnya. Akankah dia bertahan hidup?

Inilah novel yang sangat memukau, sebuah thriller sejarah yang memperkenalkan cerita baru anti-kepahlawanan yang sangat memikat. Novel petualangan ini akan membawa pembaca kembali ke salah satu periode sejarah paling gelap dan paling terkenal.

Tentang Penulis

Richard Blake, lahir di Kent, London Selatan. Sejak kecil sudah bercita-cita menjadi penulis, dan mencoba mewujudkan cita-citanya tersebut dengan banyak membaca. Ia sudah selesai membaca Iliad and Odyssey ketika baru berusia tujuh tahun, yang pada akhirnya membuat ia mulai berminat menulis tentang dunia kuno. Novel sejarah pertama yang ia baca adalah seri Artor oleh Paul Capon.

Pada 2006, ia mulai aktif menulis dan terbitlah buku ini (Konspirasi Roma). Ia menulis naskah ini dengan cepat, menyelesaikan draft pertama dalam enam minggu, dan itu untuk seorang teman yang baru saja didiagnosa menderita kanker tulang terminal. Sahabatnya menyukai novel, dan mendorong ia untuk menerbitkan naskah ini. Namun ia tidak menemuk penerbit buat menerbitkan naskahnya ini. Tapi temannya terus-menerus meminta, dan akhirnya menerbitkan novel tersebut sendiri. Novel inipun mendapat sambutan sangat baik dalam Amazon. Dan akhirnya diterbitkanlah naskah ini sebagai awal dari trilogy. Konspirasi Roma (2008), Teror of Constantinopel (2009), dan Blood of Alexandria (2010). Dan dilanjutkan dengan trilogi kedua Sword of Damascus (2011) dan Ghosts of Athens (2012) dan Curse of Babylon (2013).

REVIEW Konspirasi Romawi (Harbolnas)

Buku lainnya oleh penerbit - Alvabet »

Buku Sejenis Lainnya »