Rahasia 2 Hati

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.67 avg rating - 208 Goodreads ratings
  • Cover Rahasia 2 Hati
  • Cover Rahasia 2 Hati
Rp 55.000
Hemat Rp 2.750
Rp 52.250
Judul
Rahasia 2 Hati
Penulis
No. ISBN
9786028277563
Tanggal terbit
Januari - 2014
Jumlah Halaman
-
Berat
420 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Harry Woodman, pemuda Inggris nan tampan dan kaya-raya. Tita Putri, gadis Minang yang tomboy, cuek, tetapi perhatian dan idealis. Dua hati berbeda kultur itu, bertemu di Padang. Yakni saat Harry menjadi siswa pertukaran dan menetap setahun di kota itu. Tita menemani Harry sebagai contact person.

Persahabatan itu akhirnya menyemai rasa lebih dalam, cinta. Satu sama lain berusaha menolak rasa itu dengan alasan yang berbeda. Namun pada akhirnya, hati memenangi logika. Kisah cinta yang berliku menjadi penuh haru biru, karena masa lalu Harry dengan pacarnya, ternyata menyisakan duka lara yang berpeluang menghantam kisah cinta mereka.

Rahasia Dua Hati bukan kisah Cinderella. Tita yang jujur dan sangat peduli terhadap lingkungan sekitarnya,  memiliki kecurigaan tingkat tinggi pada orang kaya. Baginya, orang kaya adalah penipu dan penindas masyarakat luas. Baginya, sangat jarang seseorang menjadi kaya karena kejujuran dan keadilan. Harry sangat memahami ini dan berusaha menyembunyikan latar belakang keluarganya hingga akhir ... hingga tidak ada jalan lain bagi Tita, kecuali menerimanya.

Rahasia Dua Hati tidak sekedar kisah cinta. Novel ini membawa pembaca menyusuri ranah Minang dan keelokan tanahnya, London dan Surrey dengan kanal dan tamannya. Penulis membawa kita melihat dan merasakan tanpa harus ke sana.

Rahasia Dua Hati juga bisa disebut sebagai catatan ringan Antropologi. Bagi pengamat budaya Inggris, Rahasia Dua Hati memberikan gambar kehidupan Inggris yang nyata, dan sesuai warna aslinya. Nilai keluarga yang rapuh, gadis yang desperate ingin hamil sehingga bisa meminta rumah gratis dan tunjangan dari pemerintah, hingga penyakit shopaholic dan paranoid sebagian masyarakatnya. Semua tergambar di sini.

Goodreads Review Rahasia 2 Hati

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya Muthmainnah lainnya:

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Indiva Media Kreasi lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020