Manunggaling Kawula Gusti Edisi Revisi

+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating+0 rating
3 avg rating - 1 Goodreads ratings
  • Cover Manunggaling Kawula Gusti Edisi Revisi
Rp 89.000
Hemat Rp 4.450
Rp 84.550
Judul
Manunggaling Kawula Gusti Edisi Revisi
No. ISBN
9789791683715
Penerbit
Tanggal terbit
September - 2014
Jumlah Halaman
524
Berat
500 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Manunggaling Kawula Gusti adalah tataran tertinggi yang dapat dicapai manusia dalam meningkatkan kualitas dirinya. Tataran ini adalah Insan Kamilnya kaum Muslim, Jalma Winilis-nya aliran kepercayaan tertentu, atau Satriya Pinandhita dalam konsepsi Jawa pada umumnya, Titik Omega-nya Teilhard de Chardin, atau Kresnarjunasamvada-nya Radhakrishnan. Yang penting baginya bukan pengalaman itu, tetapi kualitas diri yang kita pertahankan secara konsisten dalam kehidupan nyata di masyarakat sebagai hasil dari pengalaman rohani. Nabi Muhammad saw., setelah manunggal dalam mi'rajnya, juga harus turun kembali ke bumi, mengimplementasikan pengalaman rohani itu bagi kepentingan manusia. Syekh Siti Jenar juga berbuat amal bagi kemaslahatan masyarakat, sebagai aplikasi dari kualitas rohaninya dalam kemanunggalan.


***

K.H. MUHAMMAD SHOLIKHIN
lahir pada hari Kamis, tanggal 31 Agustus 1972 M/21 Rajab 1392 H, Studi formal pernah ditempuh pada Madrasah Ibtidaiyyah Al-Hikmah Cepogo, Madrasah Tsanawiyyah Negeri Boyolali, Pendidikan Guru Agama Negeri Salatiga, Fakultas Dakwah IAIN Walisongo Semarang, dan studi Pasca Sarjana (S-2) IAIN Walisongo Semarang.

Kini penulis aktif sebagai Ketua Yayasan Al-Hikmah Al-Islamiyyah, pengasuh pada Baitutta'lim Al-Hikmah yang membawahi pengajian para santri, kajian umum tentang tasawuf dan thariqah, kajian tafsir al-Qur'an dan hadis, pengkajian Fiqih Islam dan pengajian Islam Jawa. Selain itu, penulis juga aktif mengelola Masjid, majlis mujahadah dan pengajian, serta Madrasah "Al-Hikmah" Boyolali, pengasuh beberapa Majlis Ta'lim "Ahlussunnah Waljama'ah" di Boyolali dan sekitarnya, serta aktif dalam kegiatan da'wah Islam di berbagai wilayah di Indonesia.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Karya K.H. Muhammad Sholikhin lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020