Seks & Hijab: Gairah dan Intimitas di Dunia Arab yang Berubah

+1 rating+1 rating+1 rating+1 rating+0 rating
3.85 avg rating - 1238 Goodreads ratings
  • Cover Seks & Hijab: Gairah dan Intimitas di Dunia Arab yang Berubah
Rp 72.500
Hemat Rp 3.625
Rp 68.875
Judul
Seks & Hijab: Gairah dan Intimitas di Dunia Arab yang Berubah
Penulis
No. ISBN
9786029193350
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2013
Jumlah Halaman
444
Berat
550 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
150x230mm
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ··
Lokasi Stok
Stok Tersedia.
(Siap dikirim dalam 24 jam)
icon-help

DESCRIPTION

Buku ini melukiskan dengan sangat detail kehidupan seksual masyarakat Arab yang terjalin erat dalam agama dan tradisi, politik dan ekonomi, serta gender dan generasi. Inilah catatan yang sangat personaldan jenakadari seorang perempuan untuk memahami lebih dalam intimitas masyarakat Arab, yang tak lain asal-usulnya sendiri.

Seks & Hijab menampilkan informasi terbaru dan segar tentang sejarah seksual di dunia Arab: dari tabu seks pranikah sampai urusan suami-istri di tempat tidur; dari tulisan hangat terkait seks sampai film porno; dari perdebatan ihwal pendidikan seks dan aborsi hingga perbincangan perihal single parent tanpa nikah; dari booming seks komersial sampai perjuangan kaum heteroseksual.

Buku ini sama sekali tidak menceritakan apa yang salah di dunia Arab. Ia hanya mengisahkan apa yang benar-benar terjadi: bagaimana masyarakat Arab mencari solusi atas problem mereka, dan pada saat yang bersamaan berusaha mempertahankan kebenaran agama dan budaya mereka. Berdasarkan riset yang sangat panjang, investigasi penulisnya memberikan hasil yang informatif, mendalam, dan menarik tentang isu yang sangat sensitif dan sebagian besar masih tabu untuk diperbincangkan oleh masyarakat Arab.

****

Apakah pada musim semi di Arab, seks seperti sebuah revolusi politik? Pertanyaan menarik! Buku ini mengeksplorasi tema yang sensitif dan sebagian besar masih tersembunyi di dunia Arab.

The Guardian

Riset yang penting dan berani. El-Feki mengungkap pengalaman seksual dan nilai-nilainya di dunia Arab, sebuah topik yang diselimuti mitos, tabu, dan disinformasi.

Naomi Wolf, penulis The Beauty Myth

El-Feki menyelidiki subyek menarik dan berpotensi meledak: perubahan sikap dan perilaku seksual di dunia Arab. Sebuah studi yang bijaksana untuk tidak diperlakukan sebagai rangsangan.

Library Journal

Inilah buku yang berprinsip, bersemangat mendidik, dan mencerahkan: bahwa kehidupan intim yang terselubung dalam dunia Arab dapat memprovokasi secara membabi buta.

Times, Book of the Week

Sangat informatif, cerdas, dan ditopang dengan data-data statistik. Buku ini menggambarkan kebiasaan seksual di kawasan yang sedang mengalami transformasi politik.

Boston Globe

Goodreads Review Seks & Hijab: Gairah dan Intimitas di Dunia Arab yang Berubah

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan Alvabet lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020