NIETZSCHE : SENJAKALA BERHALA DAN ANTI-KRIST EDISI 2017

  • Cover NIETZSCHE : SENJAKALA BERHALA DAN ANTI-KRIST EDISI 2017
Rp 85.000
Hemat Rp 4.250
Rp 80.750
Judul
NIETZSCHE : SENJAKALA BERHALA DAN ANTI-KRIST EDISI 2017
No. ISBN
9789791685368
Penerbit
Tanggal terbit
Desember - 2017
Jumlah Halaman
356
Berat
450 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
145x210mm
Kategori
Sosial-Budaya
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

Buku ini salah satu karya fenomenal Nietzsche, filsuf yang sangat populer. Karya-karyanya sampai sekarang masih banyak dicari, buku ini dulu pernah terbit di Bentang Budaya, best seller dan cetak tiga kali dalam 2 tahun. Buku karya Nietzsche kita yang lain Lahirnya Tragedi juga jadi best seller di toko Jogja.

Senjakala Berhala dan Anti-Kristus ditulis tahun 1888, bersamaan dengan ditulisnya Ecce Homo, sebuah autobiografi yang ditulis oleh Nietzsche sendiri. Tetapi memang Nietzsche adalah filsuf yang kontroversial, ia juga terkenal sebagai Sang pembunuh Tuhan setelah ia mengumumkan God is Dead pada tahun 1883 dan mengumumkan dirinya sendiri sebagai Dionysius dalam Ecce Homo.

Kelebihan buku ini selain ditulis oleh Nietzsche, filsuf dan pemikir bebas abad 19, yang karya dan pemikirannya masih berpengaruh hingga kini. Sang pemikir orisinal yang cemerlang ini pengaruhnya amat sangat besar terhadap para penulis abad kedua puluh seperti Franz Kafka, W.B. Yeats, Andre Gide, Bernard Shaw, Jean-Paul Sartre, Albert Camus, dan Iqbal.

Oleh karena isinya yang sangat fenomenal dan berani buku ini menjadi terbatas. Akan tetapi bukan berarti orang umum tidak bisa membaca buku ini, justru menimbulkan rasa penasaran sehingga banyak orang mencari buku ini. Selain para akademisi jurusan filsafat dan pembelajar filsafat, buku ini sering pula dicari oleh orang yang berminat dengan karya-karya filsafat klasik untuk dijadikan sebagai koleksi. Belum lagi covernya yang ciamik, agak absurd tetapi multi tafsir.

Secara garis besar, buku ini berisi penyangkalan Nietzsche akan Tuhan, kutukan-kutukannya kepada agama-agama. Tetapi meski buku itu berisi kebencian Nietzsche akan kebuntuannya dalam menemukan Tuhan, Nietzsche masih menyelipkan beberapa pujian kepada satu agama, Buddha, sebagai agama yang realistis. Nietzsche percaya bahwa Tuhan di dunia ini adalah manusia-manusia unggul. Dan dengan begitu ia mendeklarasikan bahwa ia Anti-Kristus, karena Tuhan Yesus Kristus telah mati di kayu salib.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Sosial-Budaya terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Karya Friedrich Nietzsche lainnya:

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020