TARTILA

+1 rating+1 rating+1 rating+0.5 rating+0 rating
3.71 avg rating - 7 Goodreads ratings
  • Cover TARTILA
Rp 33.000
Hemat Rp 4.950
Rp 28.050
Judul
TARTILA
Penulis
No. ISBN
9789791283113
Penerbit
Tanggal terbit
Februari - 2012
Jumlah Halaman
235
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Novel ini berkisah tentang keteguhan pribadi sosok perempuan bernama Tartila yang biasa dipanggil Tila. Perempuan remaja Madura yang tengah mengenyam pendidikan menengah ini dijodohkan secara sepihak oleh ayahnya dengan pemuda pilihan. Secara kebetulan pemuda itu satu pesantren dengan Tila di Madura, hanya saja mereka tak saling kenal. Si pemuda bisa menaruh hati pada Tila, sedang Tila bertolak belakang. Tetapi Tila menerima saja meski dengan terpaksa perjodohan itu.

Hingga suatu ketika Tila kabur dari rumah selepas menyelesaikan pendidikannya. Waktu pernikahan memang belum tiba. Tila merasa si pemuda bukan pilihannya. Pelarian Tila sontak membuat kacau semuanya. Ayahnya menanggung malu atas pertunangannya yang terancam batal. Tila tiba di Surabaya di rumah salah satu kerabat ayahnya dan menjelaskan semuanya. Akhrinya semua pihak bisa menerima keputusan Tila untuk membatalkan pertunangan itu.

Di lain waktu, Tila merasa tersengat cinta pada Laffan. Orang yang ternyata masih kerabat juga. Tetapi perasaan Tila musti bertepuk sebelah tangan. Karena rupanya, laffan pun mengalami perjodohan serupa Tila. Laffan telah dijodohkan dan melangsungkan pernikahannya. Tila merasakan patah hati. Tetapi Tila mulai berpikir positif bahwa perasaannya dengan Laffan yang ternyata juga diam-diam mencintainya, adalah perasaan yang bertemu pada satu lorong sepi, maka musti berpisah pada lorong yang sepi itu pula.


Goodreads Review TARTILA

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020