Melodi Kaki Langit

  • Cover Melodi Kaki Langit
  • Cover Melodi Kaki Langit
Rp 39.000
Hemat Rp 1.950
Rp 37.050
Judul
Melodi Kaki Langit
Penulis
No. ISBN
9789793065137
Penerbit
Tanggal terbit
2012
Jumlah Halaman
336
Berat
250 gr
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION

"Novel Melodi Kaki Langit karya Najib Kaelani terbitan Navila mendapatkan sambutan hangat saat diskusi di Pesta Buku Jogja (PBJ) di JEC, Janti, Jumat (13/3) malam. Karya novelis Mesir ini dibedah oleh Sakti Ari Seno (mantan gitaris Sheila on 7) dan Endhiq Anang Pamungkas (editor).

Sakti dalam diskusi malam itu dengan rendah hati mengatakan, sebenarnya bukan kapasitasnya membedah karya novelis kondang. Penerbit Navila barangkali punya pertimbangan sendiri, yakni memberi pengantar dalam novel Melodi Kaki Langit, ucap Sakti dalam dunia dakwah memiliki nama Salman al Jogjawy. Selain itu, dalam perjalanan spiritualitas punya semacam kemiripan dalam tokoh utama. Jujur saya akui, masih sangat jauh pengorbanan saya dibandingkan dengan sang tokoh, ucapnya.

Barangkali yang tepat, dirinya merasa mendapatkan kenikmatan dan kesempatan untuk memperbaiki diri. Itu kenikmatan yang tidak terkira, ucapnya. Saat dialog, Sakti ditanya pengunjung, bagaimana bisa di tengah puncak kejayaan bermusik justru mundur teratur dan meninggalkan dunia gemerlap itu. Itulah keputusan yang kontroversial, katanya. Keputusan itu juga memunculkan banyak komentar, sebagaimana saat Nabi Muhammad SAW berjuang, ada yang senang, ada yang mendukung, ada pula yang menentang, ada pula yang biasa-biasa saja. Keputusan mundur dari Sheila on 7, saya ingin bahagia, ucapnya. Kebahagiaan itu caranya bila dekat dengan Allah SWT. Dirinya menekuni dakwah, ketika sering menemui peristiwa-peristiwa sakaratul maut. Ada satu buku yang mampu mengubah jalan hidup saya, yakni berjudul Menjemput Sakaratul Maut Bersama Rasulullah, ucapnya.

Sedangkan Endhiq Anang Pamungkas, novel Melodi Kaki Langit merupakan salah satu produk terjemahan. Tujuannya jelas, yakni memindahkan peradaban Timur ke ranah peradaban Nusantara. Usaha ini memang tidak mudah, tetapi itu harus dimulai agar terjadi pertukaran saling kenal peradaban. Setahu Pamungkas, peradaban Barat yang identik dengan modern, maju, selalu dibangga-banggakan, serta mendiskreditkan peradaban Timur selalu tertinggal. Padahal kenyataannya tidak seluruhnya benar.


sinopsis:
Kisah ini tentang penemuan hidup baru. Lingkungan lama yang serba modern ternyata tidak memberikan kebahagiaan. Kemajuan yang telah digapai Barat justru melahirkan keterasingan baginya. Maka dia memilih pergi ke Timur untuk menemukan jalan baru.

Sesampai di Timur dia mendapatkan yang diinginkan. Keyakinan lama, Kristen, dia tinggalkan untuk memeluk keyakinan baru, Islam. Setelah memeluk keyakinan baru inilah dia mendapatkan cahaya kalbu, yang mengubah jalan hidupnya.

Dia tinggalkan ketenaran dan gemerlap dunia musik. Dia memilih bersunyi diri di jalan Tuhan. Dendang musik dia gubah menjadi dendang pujian pada Tuhan, hingga dia dapatkan kebahagiaan sejati.

Inilah novel yang memberikan jawaban carut marutnya modernisme yang diagung-agungkan Barat.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020