12 Weeks To Get Married

  • Cover 12 Weeks To Get Married
  • Cover 12 Weeks To Get Married
Rp 49.000
Hemat Rp 2.450
Rp 46.550
Judul
12 Weeks To Get Married
Penulis
No. ISBN
9789790172944
Penerbit
Tanggal terbit
Oktober - 2014
Jumlah Halaman
146
Berat
-
Jenis Cover
Soft Cover
Dimensi(L x P)
-
Kategori
Spiritualitas
Bonus
-
Text Bahasa
Indonesia ·
Lokasi Stok
Gudang Penerbit
(Pesanan membutuhkan waktu proses 2-4 hari kerja)
icon-help
Stok Tidak Tersedia

DESCRIPTION


Buku ini diawali dengan pemaparan beberapa kisah nyata mediasi ta'aruf dengan berbagai macam problematika yang dialami oleh Maswahyu selaku mediator ta'aruf. Salah satu kisahnya adalah proses ta'aruf salah satu pasangan yang berhasil merealisasikan panduan ikhtiar ta'aruf "12 Pekan Meraih Sakinah", dari pengajuan ta'aruf tanggal 4 Maret 2014 hingga akad nikahnya pada tanggal 24 Mei 2014. Tahapan proses ta'aruf dijelaskan secara detail di buku ini dengan target proses ta'aruf hingga hari pernikahan yang bisa dijalani selama 12 pekan saja, bahkan lebih cepat bila Allah menghendaki.


Buku ini menjelaskan apa saja persiapan yang perlu dilakukan sebelum taa'aruf, mulai dari tahap persiapan diri, kiat-kiat pengondisian orang tua, mempersiapkan CV/biodata ta'aruf, mencari mediator ta'aruf, dan observasi sebelum ta'aruf. Dilanjutkan dengan tahap pelaksanaan ta'aruf, dimulai dari teknis pengajuan ta'aruf, sesi ta'aruf online, sesi ta'aruf offline, kiat-kiat menyikapi penolakan dan kegagalan ta'aruf, dan kiat-kiat berinteraksi saat ta'aruf berlanjut hingga hari pernikahan.


Buku ini cocok bagi anda yang masih single dan ingin mengetahui lebih jauh aktivitas praktik ta'aruf dalam ikhtiar pencarian jodoh anda. Selain itu, buku ini dapat juga menjadi panduan bagi anda yang telah menikah dan berniat ingin membantu rekan-rekan yang masih single dalam pencarian jodohnya. Panduan dan kiat-kiat yang sebagian besar ditulis berdasarkan pengalaman penulis dalam memediatori 300an ta'aruf online dan 40an ta'aruf offline selama 5 tahunan beraktivitas di media perta'arufan ini diharapkan bisa melengkapi buku pranikah lain yang mungkin belum banyak yang menyentuh ke ranah praktiknya.

WHY CHOOSE US?

TERLENGKAP + DISCOUNTS
Nikmati koleksi Buku Spiritualitas terlengkap ditambah discount spesial.
FAST SHIPPING
Pesanan Anda segera Kami proses setelah pembayaran lunas. Dikirim melalui TIKI, JNE, POS, SICEPAT.
BERKUALITAS DAN TERPERCAYA
Semua barang terjamin kualitasnya dan terpercaya oleh ratusan ribu pembeli sejak 2006. Berikut Testimonial dari Pengguna Jasa Bukukita.com
LOWEST PRICE
Kami selalu memberikan harga terbaik, penawaran khusus seperti edisi tanda-tangan dan promo lainnya

Produk digital

Buku sejenis lainnya

Buku terbitan QultumMedia lainnya:

WorkLess, EarnMore the trilogy Part 1
Buku Who The Hell Are You? Buku Personal Branding
Buku pengembangan Diri Januari 2020
Buku Populer & Terlaris 2020